Sukses

Aturan Alkohol di Sydney makin Ketat pada Malam Pergantian Tahun

Pada malam pergantian tahun, kota Sydney memberlakukan aturan minuman alkohol yang lebih ketat.

Liputan6.com, Sydney Tahun baru segera tiba dan semua orang siap untuk berpesta. Jika Anda akan menghabiskan malam pergantian tahun di kota Sydney, Australia, informasi berikut ini penting untuk diketahui. Terlebih untuk Anda yang berencana untuk menikmati pesta tahun baru di Sydney dengan minuman beralkohol.

Seperti dilansir dari situs berita Sydney Morning Herald pada Rabu (31/12/2014), sebuah aturan baru terkait minuman beralkohol di Sydney selama momen pergantian tahun dipublikasikan pada Senin, 29 Desember 2014. Seluruh area tepi pelabuhan Sydney selama malam tahun baru hingga 2 Januari 2015 dikenakan aturan ketat terkait alkohol.

Dari 69 titik untuk menikmati pertunjukan kembang api di area pelabuhan, hanya 17 titik yang membolehkan pengunjungnya membeli alkohol. Sisanya tak mengizinkan alkohol selama malam perayaan tahun baru.

Aneurin Coffey, produser acara pergantian tahun di kota Sydney, mengatakan bahwa salah satu alasan dikeluarkannya aturan baru ini adalah tindakan onar sebagian oknum yang menimbulkan ketaknyamanan bagi orang lain dalam menikmati pergantian tahun.

Untuk mengetahui informasi detil mengenai area-area yang terkena dampak aturan baru mengenai minuman beralkohol di Sydney selama tahun baru, kunjungi http://www.sydneynewyearseve.com/vantage-point-list/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.