Sukses

Zinedine Zidane Terpilih Membintangi Iklan Label Mango

Liputan6.com - Dalam hal performa olahraga Anda bisa bederbat dengan teman mengenai skill pesepakbola David Beckham dan Zinedine Zidane. Namun untuk hal fesyen, jelas Beckham punya track record yang lebih panjang.

Akan tetapi keterkaitan atletPrancis berdarah Aljazair kelahiran tahun 1972 ini dengan dunia fesyen juga tak dapat diabaikan begitu saja. Seperti dilansir dari Independent.co.uk pada Kamis (18/12/2014), mengikuti jejak pesepakbola Gerard Pique di tahun 2012, Zidane kini terpilih sebagai bintang iklan label fesyen Mango koleksi Spring Summer 2015.

Atlet peraih penghargaan Balon d’Or ini membintangi sebuah iklan koleksi label asal Spanyol yang berisi busana-busana berisi motif floral, pola patchwork, knitwear, bomber jacket dan biker jacket, serta cropped trousers dengan warna hitam, putih, abu-abu, dan khaki. Zidane menggantikan posisi model Belanda Marck Vanderloo yang membintangi iklan Mango koleksi Fall Winter 2014.

Ini bukan pertama kalinya Zidane menjadi bintang iklan label fesyen. Sebelumnya, Zidane tampil di iklan Y-3, Adidad, Yohji Yamamoto, dan Louis Vuitton. Mengenai iklan terbaru ini, Zidane mengatakan “Saya telah hidup di Spanyol untuk waktu yang lam jadi saya tahu Mango dengan baik. Ketika diminta untuk menjadi bintang iklan koleksi ini saya menerimanya karena saya suka dengan ide bahwa orang dapat mengenakan pakaian berkualitas dengan harga yang kompetitif”.

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading