Sukses

GoWagyu Steak Ada Promo Diskon 50 Persen Khusus di Lakupon

Bagi Anda penggemar beef steak jangan lewatkan kesempatan spesial untuk mendapatkan voucher diskon 50 persen GoWagyu di Lakupon.com.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi Anda penggemar beef steak jangan lewatkan kesempatan spesial untuk mendapatkan voucher diskon 50 persen GoWagyu di Lakupon.com. Penawaran ini berlangsung mulai tanggal 26 November hingga 26 Desember 2014 yang berlaku untuk semua sajian menu.

Di GoWagyu Anda dapat mencoba berbagai sajian steak lezat yang empuk dan beraroma menggoda. Steak tersebut dipadukan dengan saus nikmat yang terdiri dari bermacam bumbu-bumbu spesial seperti mushroom brown sauce, white sauce dan juga blackpepper.

Restoran ini pun tak hanya menyediakan daging sapi saja, tapi juga menyediakan menu lainnya seperti ribs, chicken, fish, dan pasta. Aneka minuman disini juga bervariasi seperti milkshakes, beer cocktail, mocktails dan masih banyak lainnya lagi.

Untuk menyantap di GoWagyu, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Sebab kini Anda berkesempatan mendapatkan voucher diskon 50 persen untuk semua menu yang Anda beli. Voucher makan ini dapat Anda miliki melalui LaKupon seharga 40 ribu yang bernilai 80 ribu. Promo ini berlaku untuk cabang GoWagyu yang berada di Kembangan dan Central Park.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini