Sukses

Andien Bawa Koleksi sambil Main Layangan di Jakarta Fashion Week

Bersama Iwet Ramadhan, Andien membawakan koleksi hasil kolaborasinya sambil bermain layangan di Jakarta Fashion Week 2015.

Liputan6.com, Jakarta Hari ke-2 Jakarta Fashion Week 2015, Minggu (2/11/2014), bertambah ceria dengan koleksi dari TIKPrive by Iwet Ramadhan dan Andien. Busana-busana hasil kolaborasi dua selebriti tanah air itu dipamerkan di acara bertajuk Grazia Glitz n Glam.

Batik Madura yang dipakai di koleksi ini ditempatkan pada desain-desain busana ala Dutch Maid. Di bagian akhir fashion show, para model yang salah satunya adalah aktris Maudy Koesnaedi berjalan dengan memegang layang-layang.

Turut muncul kemudian adalah Iwet Ramadhan dan Andien sebagai pembuat koleksi ini. Andien dan Iwet berjalan menyusuri catwalk dengan tawa ceria sambil memegang layang-layang. Layang-layang Iwet berbentuk kupu-kupu.

“Mudah-mudahan setelah tampil di Grazia Glitz n Glam ini mereka bisa melihat bagaimana industri fashion bergerak dan dari situ mereka punya niat yang lebih besar untuk memperdalam keinginan mereka untuk mendesain,” ucap Tenik Hartono, Editor in Chief Grazia Indonesia yang ditemui Liputan6.com setelah fashion show usai.

 

(Fotografer: Panji Diksana - Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.