Sukses

Tempat Ini Gelar Karpet Merah Khusus untuk Bebek

Peabody hotel sajikan atraksi khusus dari bebek yang telah dilatih secara khusus.

Liputan6.com, Amerika Serikat Unik dan nyata, tempat ini menggelar karpet merah khusus menyambut para bebek yang mendapat julukan Peabody Ducks.

 

Bertempat di Peabody Hotel, kelima bebek ini secara khusus dilatih oleh profesional sehingga mereka dapat melakukan berbagai atraksi sehingga dapat menghibur para tamu yang menginap di hotel tersebut.

 

Seperti yang dilansir dari Amusingplanet, Rabu (23/9/2014), setiap paginya, lima bebek tersebut keluar dari hotel mewah yang dibangun dengan menghabiskan dana sebesar Rp 975 juta.

 

Tak lama, para pun bebek turun menggunakan lift pribadi mereka dan berbaris rapi menuju air mancur hotel yang berada di lobi. Para bebek akan tinggal di sana sampai jam 5 sore. Lalu, setelah prosesi berendam di kolam yang telah disediakan selesai, mereka akan berbaris dan berjalan menuju lift mereka. Para bebek pun kembali ke istana mereka untuk mendapatkan tidur yang tenang.

 

Aksi unik dan menggemaskan itu rupanya berhasil menarik banyak perhatian warga wisatawan sekaligus tamu yang belum pernah menemukan hal unik tersebut di hotel lainnya. Hebatnya lagi, para bebek itu tidak segan atau takut ketika berjalan atau mandi di kerumunan manusia yang sibuk mengabadikan aksi lucu mereka.

 

Tontonan unik yang diberi nama Peabody Duck March ini merupakan gagasan dari Frank Schutt, general manager hotel Peabody pada tahun 1932.

 

Berikut aksi seru yang datang para Peabody Ducks:

peabody-ducks-1

 

peabody-ducks-7

 

peabody-ducks-3

 

peabody-ducks-4

 

peabody-ducks-5

 

peabody-ducks-6

 

peabody-ducks-9

 

peabody-ducks-12

 

peabody-ducks-11

Foto-foto: AmusingPlanet.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.