Sukses

Desainer Jason Wu Jual Saham Bagiannya, Tanda Ia Bangkrut?

Liputan6.com, New York- InterLuxe baru saja mengumumkan bahwa desainer Jason Wu akan menjual sebagian besar bagian sahamnya di labelnya, Jason Wu mulai pekan ini.

Desainer yang rancangannya menjadi favorit sejumlah selebriti papan atas seperti Jennifer Lawrence, Kim Kardashian, serta ibu negara Michelle Obama diperkirakan tengah mengalami kebangkrutan. Namun hal ini dibantah dengan segera oleh InterLuxe melalui siaran persnya yang menyatakan bahwa pelepasan saham tersebut akan digunakan untuk melakukan banyak ekspansi lini bisnis ke e-commerce dan meluncurkan label tas, serta membuka Jason Wu flagship store.

Rancangan Jason Wu pertama kali dikenal mendunia setelah Michelle Obama mengenakan rancangannya dalam malam inagurasi suaminya pada tahun 2009. Dalam inagurasi kabinet selanjutnya pun, Michelle Oama kembali mengenakan busana rancangan Jason yang membuat nama desainer ini menjadi semakin berkibar.

Setelah pelepasan saham ini, kini saham mayoritas label ini akan dimiliki oleh rekan sekaligus teman baik jason, Gary Wassner. Selain sejumlah ekspansi bisnis diatas, Wu dikabarkan akan lebih fokus pada produk-produk berbahan kulit seperti rangkaian tas. Selain itu, Wu juga memegang tampuk sebagai desainer utama untuk label pakaian ternama dunia, Hugo Boss. (Liz)