Sukses

Ada Raisa dan Tex Saverio di antara Magnum Pink & Black

Peluncuran Magnum Pink dan Magnum Black akan dimeriahkan oleh penampilan dari Raisa dan fashion show koleksi Tex Saverio.

Liputan6.com, Jakarta Magnum mengkukuhkan identitasnya sebagai lifestyle ice cream yang fashionable. Magnum menggandeng Raisa dan Tex Saverio untuk tampilkan identitas itu.

“Magnum sudah lama berkolaborasi dengan fesyen. Saat relaunch Magnum, kami berkolaborasi dengan desainer Tex Saverio. Selain dengan Tex Saverio, kami juga pernah bekerja sama dengan desainer Priyo Oktaviano, Barli Asmara, dan beberapa desainer Indonesia lainnya,” jelas Amalia Sarah Santi, Group Product Manager Ice Cream PT Unilever Indonesia, yang kala itu tampil sweet nan elegan dengan blazer pink dan hijab berwarna senada di konferensi pers peluncuran Magnum Pink dan Magnum Black pada Jumat (15/8/2014).

Sebelum varian es krim ini diluncurkan, tepatnya pada bulan April-Mei 2014, Magnum telah menyelenggarakan voting nasional di mana para pleasure seekers (sebutan untuk pecinta Magnum) memilih varian apa yang akan diluncurkan.

Dari hasil voting yang berasal dari lebih 5 juta voters, Magnum Pink mendapat lebih banyak votes. Magnum Pink is the cheerful and the sweety. Itulah yang dapat dikatakan tentang es krim berselimut Belgian pink chocolate.

Dengan sentuhan rasa pomegranate serta saus delima, es krim ini menjadi pilihan penyanyi Raisa dalam battle antara Magnum Pink dan Magnum Black.

Meski Magnum Pink mendapat lebih banyak suara, Magnum Pink dan Magnum Black akan diluncurkan bersamaan. Hal ini dikarenakan jumlah votes Magnum Black tak berbeda jauh dari Magnum Pink.

Peluncuran Magnum Pink dan Magnum Black ini akan dilakukan pada Jumat (15/8/2014) pukul 19.00 WIB di Hotel Indonesia Kempinski.

Acara Peluncuran Magnum Pink & Magnum Black......

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Peluncuran Magnum Pink & Magnum Black

Acara Peluncuran Magnum Pink & Magnum Black

Dalam acara peluncuran nanti, Raisa yang merupakan Brand Ambasador Magnum akan membawakan lagu-lagu sambil diiringi dengan fashion show koleksi desainer ternama Indonesia, Sebastian Gunawan.

Ketika ditanya tentang kapan biasanya Raisa menikmati Magnum, penyanyi lagu `Could It Be` ini menjawab bahwa dirinya suka menikmati es krim tersebut pada saat santai.

Walau penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu memilih Magnum Pink, Raisa mengaku senang bahwa Magnum Black juga diluncurkan. Magnum Black adalah es krim dengan rasa kopi espresso yang berbalut Belgian dark chocolate.

Jika Magnum Pink akan direpresntasikan oleh koleksi Sebastian Gunawan dan performance dari Raisa, maka band Nidji yang akan mengiringi koleksi Tex Saverio sebagai representasi dari Magnum Black.

Tex Saverio yang saat konferensi pers tampil dengan jacket silver dan celana selutut berwarna sama menjelaskan bahwa 15 looks yang akan ditampilkan nanti memiliki konsep strong black dengan permainan laser cut pada desainnya.

Ada 2 karya yang bahkan dirancang khusus untuk Magnum oleh desainer yang telah menggelar fashion show di Paris Fashion Week 2014.

“Saya harap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memajukan fesyen Indonesia dan industri kreatif Indonesia secara umum,” ucap desainer yang tampak seperti tokoh tampan di manga Jepang ini.

Magnum untuk Indonesia......

3 dari 3 halaman

Magnum untuk Indonesia

Magnum untuk Indonesia

Dijelaskan oleh Ira Noviarti selaku Director of Ice Cream, Media & Consumer Market Insight PT Unilever Indonesia bahwa untuk ke depannya, Magnum akan juga bekerja sama dengan desainer-desainer muda agar mereka dan karya-karnya juga bisa lebih dikenal dan semakin terpacu untuk bisa sukses seperti Tex Saverio dan desainer-desainer Indonesia ternama lainnya.

Komitmen memajukan industri kreatif di Indonesia juga diwujudkan dengan cara mempercantik 8 situs ikonik di berbagai daerah Indonesia. Kedelapan situs itu adalah Jam Gadang (Padang), Jembatan Ampera (Palembang), Museum Fatahillah (Jakarta), Monas (Jakarta), Candi Prambanan (Sleman), Patung Dewa Ruci (Bali), Rumah Tongkonan (Toraja), dan Patung Yos Sudarso (Papua).

Bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Philips Indonesia, Magnum mempercantik situs-situs itu dengan pencahayaan warna Pink, warna es krim magnum yang menjadi pemenang dalam pemilihan. Seluruh kegiatan ini berada di bawah misi besar `Elevating The Beauty of Indonesia`.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.