Sukses

Merek-merek Terkenal yang Tawarkan Diskon di Hari Kartini

Liputan6.com, Jakarta Menyambut perayaan hari kartini, sejumlah merek, hotel, maskapai, dan pusat perbelanjaan menawarkan beragam promosi. 

Kendati promosi tak berlangsung lama, tak ada salahnya kan menikmati diskon-diskon yang bisa jadi tidak diperoleh di hari biasa.
Apa saja merek-merek tersebut? Berikut rangkuman tim Lifestyle Liputan6.com.

2 dari 6 halaman

Fesyen

Rotelli memberikan diskon 20 persen untuk semua pembelian tas dan sepatu dengan harga normal. Promosi ini berlaku hingga 21 April 2014 di semua gerai Rotelli di seluruh Indonesia.

Senada dengan Rotelli, merek fesyen Bellagio juga memberikan diskon 20 persen untuk pembelian tas dan sepatu dengan harga normal.

Khusus hari Kartini tahun ini, Batik Danar Hadi memberikan diskon 21 persen untuk seluruh barang. Coba kunjungi gerai ini untuk memperoleh kain dan batik berkualitas dan modis.

Zoya Palembang, pusat busana mode muslimah terkenal di Palembang juga memberikan diskon 21 persen tersebut khusus pada produk jilbab pashmina dengan berbagai varian.

3 dari 6 halaman

Tiket dan Belanja

Memperingati Hari Kartini tahun ini, maskapai Garuda Indonesia memberikan diskon menarik bagi semua penumpang khusus penerbangan dari Tanjungpinang ke Jakarta, Batam ke Jakarta, serta Batam ke Medan. Penumpang kelas bisnis mendapatkan diskon sebesar 25 persen, sementara kelas ekonomi sebesar 10 persen. Asiknya, promo ini berlaku hingga 21 Mei 2014.

Sementara itu, dalam merayakan hari Kartini tahun ini, Lakupon.com memberikan diskon tambahan hingga 98 persen dengan pembayaran melalui e-pay BRI. Promo ini berlaku mulai 21 April hingga 23 April 2014 hanya pada pukul 10.00 - 15.00 wib saja. Selama masa promosi Hari Kartini ini, semua produk dan kupon dibanderol dengan harga Rp 10 ribu!

Sementara itu, untuk reguler, LaKupon memberikan diskon hingga 90 persen untuk semua jenis penawaran, baik produk, tiket masuk tempat hiburan dan wisata, hotel, restoran, dan masih banyak lagi.

4 dari 6 halaman

Hotel

Khusus untuk konsumen perempuan, Hotel Quest Semarang memberikan diskon sebesar 21 persen untuk kamar eksekutif. Promosi yang sama juga berlaku untuk pemesanan makanan dan minuman di restoran milik Hotel Quest, serta layanan spa.

Tak jauh dari Semarang, Fave Hotel di Solo memberikan potongan harga sebesar 21 persen dari tarif Rp 328 ribu, khusus bagi para wanita yang menginap di Favehotel Adi Sucipto. Selain diskon, hotel ini juga membagikan bingkisan menarik berupa merchandise melalui lucky draw yang ada di meja resepsionis pada saat promo berlangsung. Caranya, cukup dengan menunjukkan KTP atau kartu identitas lain yang masih berlaku pada saat melakukan check-in. Ingat, promosi ini, hanya berlaku untuk konsumen perempuan.

Sementara itu, Hotel Santika Cirebon menyiapkan diskon sebesar 40 persen dari dari harga normal khusus konsumen perempuan pada 21 April 2014. Selain diskon, para konsumen perempuan tersebut juga akan mendapat souvenir cantik dan eksklusif.

5 dari 6 halaman

Restoran

Dapur Cokelat memberikan diskon sebesar 21 persen khusus untuk konsumen perempuan di Hari Kartini. Promo diskon ini berlaku untuk semua produk Dapur Cokelat, dan di semua gerai Dapur Cokelat baik di Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Cokelat dan perempuan memang kombinasi yang sungguh tepat.

Restoran Pizza La Famiglia di Jalan Nyi Ahmad Dahlan Yogyakarta menyediakan diskon sebesar 50 persen bagi konsumen yang lahir pada tanggal 21 April. Sementara untuk yang tidak lahir pada tanggal tersebut, dapat memperoleh diskon sebesar 30 persen.

6 dari 6 halaman

Perlengkapan Rumah

Supermarket khusus perlengkapan rumah, Mitra 10 memberikan diskon hingga 70% untuk barang tertentu. Promosi ini ditambah dengan cashback 10% khusus konsumen perempuan pada tanggal 21 April 2014 saja. Meski demikian, cashback tersebut dapat digunakan hingga 24 April 2014.