Sukses

Patung Lilin Katy Perry di Madam Tussauds Tampil Centil

Madam Tussauds hadirkan patung lilin Katy Perry dengan busana warna-warni dalam rangka menyambut Paskah.

Liputan6.com, London Madam Tussauds, sebuah museum lilin di London mempunyai cara yang unik untuk menyambut hari Paskah yang sesaat lagi akan dirayakan oleh umat Kristiani. Museum ini dengan resmi menghadirkan patung lilin Katy Perry dengan busana yang warna-warni.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat (4/4/2014), patung lilin Katy Perry yang terdapat di museum tersebut tampak centil mengenakan pakaian berwarna-warni, lengkap dengan lipstik berwarna merah cerah.

Sosok patung lilin dari pelantun 'California Girl' ini ditempatkan di lokasi yang bertemakan permen. Di sekeliling patung lilin tersebut terdapat properti permen dengan berbagai macam bentuk dan bermacam warna.

Dengan adanya patung lilin Katy Perry ini, museum Madam Tussauds berhasil menarik rasa penasaran para pengunjung. Pengunjung yang datang pun silih berganti untuk foto bersama dengan sosok Katy Perry dari lilin yang mengenakan rok tutu berwana pink, berbentuk hati.

Nicole Fenner, PR dari museum Madam Tussauds mengatakan: "Kami sangat senang bisa membawa patung lilin Katy Perry yang kami datangkan dari museum Madame Tussauds yang ada di Sydney ".

"Pakaiannya yang dikenakan pada patung lilin tersebut benar-benar fantastis. Kami ingin menciptakan sosok Katy Perry seperti aslinya, seperti yang kalian lihat pada videoklip berjudul California Girl," tambah Nicole.

Anda penasaran dan tertarik untuk berfoto bersama dengan patung lilin Katy Perry ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini