Sukses

Tukang Ojek hingga Pekerja Bangunan Dukung Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Dukungan pemenangan Prabowo-Gibran terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat pantura. 

Seperti yang dideklarasikan puluhan pekerja bangunan di Desa Kasmaran Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu. Mereka mendukung dan siap memenangkan paslon Prabowo-Gibran di Indramayu

"Optimis menang kami tukang bangunan ingin pemimpin seperti pak Prabowo memang di Pilpres 2024 nanti," kata salah seorang perwakilan tukang bangunan Indramayu Wawan Suwandi (50), Selasa (30/1/2024).

Iya menyebutkan, ada 35 orang perwakilan dari pekerja bangunan Indramayu hadir dalam deklarasi tersebut. Sebagian besar mereka berharap Indonesia lebih baik dan maju jika Prabowo-Gibran menang Pemilu 2024.

Ia meyakini Prabowo ikhlas mengabdi kepada Indonesia. Pengalamannya maju dalam setiap kontestasi Pilpres membuat warga yakin Prabowo akan menang. 

Wawan menjelaskan, keputusan mendukung Prabowo karena dianggap merupakan sosok yang tegas. Kondisi Indonesia saat ini, katanya, membutuhkan pemimpin seperti Prabowo.

"Kami yakin pak Prabowo dan mas Gibran menang satu putaran," ujar Muklis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tukang Ojek

Selain pekerja bangunan, dukungan pemenangan Prabowo-Gibran juga datang dari sebagian tukang ojek yang ada di Kabupaten Indramayu.

Perwakilan tukang ojek Indramayu Kholil mengaku optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran. 

Menurut Kholil, Prabowo dan Gibran merupakan pasangan pemimpin yang ideal. Paslon itu memahami apa yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.

"Tentunya program yang dijanjikan Prabowo-Gibran harus terealisasi sesuai janji waktu kampanye," ujarnya. 

Sosok Gibran yang berani tampil dalam debat kandidat terakhir merupakan gambaran sikap milenial. Oleh karena itu, ia berharap pasangan Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran. 

"Kalau pak Prabowonya bisa mewakili kaum-kaum yang lebih tua. Gibran mewakili kaum milenial sampai Gen Z," ujar dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini