Sukses

10 Hari Menjalani Isoman, Gibran Masih Dinyatakan Positif Covid-19

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka masih dinyatakan positif Covid-19 dan telah menjalani sepuluh hari masa isolasi mandiri di rumah dinasnya Loji Gandrung.

Liputan6.com, Solo Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka masih dinyatakan positif Covid-19 dan telah menjalani sepuluh hari masa isolasi mandiri di rumah dinasnya Loji Gandrung.

Berdasarkan paparan Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa yang sempat menghubungi Gibran, mengabarkan bahwa kondisi Gibran kini masih dinyatakan positif.

“Beliau masih positif, hari ke-10 masih positif. biarpun kesehatanya baik, tapi beliau masih di Loji” kata Teguh Prakosa, dilansir dari Antaranews, Senin (14/3/2022).

Untuk jadwal tes Swab berikutnya akan dilakukan lima hari dari jadwal tes terakhir yakni pada hari Minggu (13/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjalani Pekerjaan via Daring

Selama menjalani masa isolasi mandiri, Gibran melakukan pekerjaannya secara daring. Wali Kota Solo tersebut juga mengikuti kegiatan zoom. 

Terkait agenda pertemuan, diketahui bahwa selama pekan ini belum terdapat agenda khusus yang mendatangkan tamu penting untuk didatangi oleh Gibran.

Sejauh ini dikabarkan bahwa kondisi Gibran telah membaik meskipun belum mendapatkan hasil negatif Covid-19. Untuk jadwal tes Swab berikutnya akan dijadwalkan pada tanggal 16 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini