Sukses

Mitsubishi Gulirkan Program Lebaran Campaign, Diskon Suku Cadang Bertebaran

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) langsung tancap gas dengan menhadirkan 'Lebaran Campaign' sebagai program spesial menyambut bulan suci Ramadhan 2024.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) langsung tancap gas dengan menhadirkan 'Lebaran Campaign' sebagai program spesial menyambut bulan suci Ramadhan 2024. Program ini bergulir mulai 1 Maret hingga 30 April 2024 di dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

"Dengan menghadirkan program spesial Lebaran Campaign, kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia yang hendak melakukan perawatan dan persiapan kendaraannya untuk berlibur di Hari Raya Idul Fitri," terang Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Disebutkan, dalam program ini konsumen berkesempatan mendapat diskon untuk beragam suku cadang model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia hingga 25 persen.

"Kami harap konsumen dapat memanfaatkan diskon yang diberikan dalam pembelian dan penggantian suku cadang mulai dari suku cadang terkait sistem pengereman, oli, filter AC, Filter udara, hingga chemical, guna memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima dan siap digunakan untuk aktivitas Lebaran bersama keluarga secara nyaman dan maksimal," jelas Kazuto Azuma.

Seluruh item tertera pada daftar di atas berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan, dan dapat dimanfaatkan dengan syarat melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia.

Selama periode campaign berlangsung Anda dapat mengetahui alamat, info kontak, serta kategori fasilitas layanan dealer resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Booking dan Item Diskon

Untuk memudahkan service booking kendaraan Anda di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors konsumen dapat memanfaatkan layanan berikut:

  • Melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS,
  • Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau
  • Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui whatsapp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-1300-1300 Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, konsumen juga dapat mengakses tiga layanan di atas.

Berikut merupakan detail untuk diskon suku cadang yang berlaku pada program 'Lebaran Campaign' ini:

  • 1. Engine Oil (diskon 10 persen)
  • 2. Oil Filter (diskon 10 persen)
  • 3. Air Refresher Assy (diskon 10 persen)
  • 4. Brake Pad Diskon (diskon 15 persen)
  • 5. Brake Shoe (diskon 15 persen)
  • 6. Air Element Cleaner (diskon 15 persen)
  • 7. Engine Flush Diskon (diskon 25 persen)
  • 8. Washer Fluid (diskon 25 persen)
  • 9. Fuel System Cleaner Gasoline (diskon 25 persen)
  • 10. Diesel Fuel System Cleaner (diskon 25 persen).

"Konsumen dapat memanfaatkan diskon program ini dengan syarat melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S di seluruh Indonesia," tutup Kazuto Azuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.