Sukses

6 Potret Kelakuan Penumpang Pesawat yang Bikin Kesal, Aksinya Kelewatan

Penumpang pesawat egois yang kelakuannya sudah kelewat batas menggangu penumpang lain.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan transportasi umum kini tidak hanya fokus ke jalur darat atau laut, tetapi juga udara. Untuk perjalanan yang lebih singkat, jalur udara tentu menjadi pilihan utama. Meski harga tiketnya cukup mahal, namun pesawat tetap jadi transportasi pilihan jika ingin bepergian dalam waktu singkat.

Apalagi untuk yang suka traveling ke berbagai negara. Pesawat akan lebih efisien jika digunakan untuk jarak jauh. Meski terkesan eksklusif, namun bukan berarti para penumpang di pesawat tak punya kelakuan nyeleneh.

Ada saja tingkah para penumpang pesawat yang aneh-aneh. Tidak terkesan lucu, kelakuan mereka justru bikin kesal. Insiden penumpang nakal juga meningkat. Jadi, jangan berharap suasana yang akan selalu damai dalam pesawat.

Tak jarang, kelakuan mereka yang mengganggu penumpang lainnya pun bikin emosi. Semoga foto-foto di bawah ini bisa menjadi pengingat untuk tetap perhatian dan menghormati orang lain.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut ini potret kelakuan penumpang pesawat yang bikin kesal, Jumat (5/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibu ini berbagi tips perjalanan penuh warna agar balita tetap tenang saat penerbangan. Aksinya pun tuai kritikan.

3 dari 7 halaman

2. Tidak apa-apa, lagi pula saya tidak ingin menontonnya.

4 dari 7 halaman

3. Bagaimana orang meninggalkan pesawat dalam kondisi seperti ini. Luar biasa kurangnya rasa hormat yang dimiliki orang. Ini adalah penerbangan Air Aljir dari Montreal ke Aljazair.

5 dari 7 halaman

4. Ketika tidak ada tata krama tersisa di kelas pesawat ini.

6 dari 7 halaman

5. Penumpang lain sangat benci kalau orang melakukan ini.

7 dari 7 halaman

6. Menjemur celana dalam tepat di bawah AC pesawat, tak malu dilihat orang banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.