Sukses

Ikuti Jejak Sang Ibunda, Ini 6 Potret Kebersamaan Nurra Datau dan Ine Febriyanti

Nurra Datau adalah anak artis Sha Ine Febriyanti.

Liputan6.com, Jakarta Aisha Nurra Datau tengah menjadi perhatian karena menggantikan Adhisty Zara di film Dua Hati Biru. Meski ada pro dan kontra karena peran Dara diganti, namun banyak juga yang sudah tak sabar menantikan akting Nurra Datau pada 17 April 2024 mendatang.

Nurra Datau lahir pada 31 Juli 2004. Nama Nurra Datau makin dikenal oleh publik setelah berperan sebagai Putri di web series Cinta Pertama Ayah. Aktingnya ramai dipuji, tak lama setelah itu Nurra rilis trailer Dua Hati Biru yang perlihatkan akting apik Nurra Datau.

Nurra Datau merupakan anak dari artis Ine Febriyanti dan sinematografer Yudi Datau. Ikuti jejak sang ibunda, Nurra Datau sudah terjun ke industri hiburan pada 2012 saat usianya 8 tahun. Film Dua Hati Biru adalah film ketiga yang di mana Nurra didapuk sebagai pemeran utamanya.

Darah seni mengalir di tubuhnya, Nurra Datau dan ibundanya sangat dekat. Saking kompaknya, kebersamaan ibu dan anak ini bak kakak adik di berbagai momen yan diunggah di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Nurra Datau dan Ine Febriyanti, Senin (11/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ine Febriyanti awet muda di usia 48 tahun, kebersamaan Nurra Datau dan ibundanya dipuji bak kakak adik.

3 dari 7 halaman

2. Ikuti jejak sang ibunda, kepiawaiannya akting Nurra Datau sudah terbukti karena Nurra pernah masuk nominasi ajang penghargaan Festival Film Indonesia 2017.

4 dari 7 halaman

3. Aktingnya ramai dipuji, tak dipungkiri jika seiring dengan bertambahnya usianya Nurra makin sukses seperti ibundanya.

5 dari 7 halaman

4. Memulai karier tanpa membawa nama orang tua, banyak yang tak tahu jika Nurra Datau adalah anak Ine Febriyanti.

6 dari 7 halaman

5. Nurra Datau adalah anak pertama, ia dan ibundanya sering habiskan waktu bersama sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Meski pada Juli 2024 mendatang genap berusia 20 tahun, Nurra Datau tetap menjadi putri kecil Ine Febriyanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.