Sukses

Viral Video Perubahan Wanita Usai Kena Body Shaming Ini Bikin Pangling

Karena body shaming, wanita ini banyak alami perubahan yang kini penampilannya bikin pangling

Liputan6.com, Jakarta Body shaming bisa terjadi kepada siapa saja dan kapan saja. Padahal perbuatan mengomentari fisik dengan cara dan maksud negatif ini sangat tidak dibenarkan. Pasalnya orang yang mengalami body shaming bisa saja sakit hati karena perbuatan tersebut.

Tidak jarang orang yang mengalaminya lantas merasa marah ataupun tersinggung. Namun ada pula yang merubah penampilannya cukup drastis setelah mengelami body shaming. Seperti yang dialami oleh akun TikTok @sisiteyy yang mengunggah video perubahannya usai mengalami body shaming.

Dalam video TikTok yang diunggah pada Jumat (29/2/2024) kemarin memperlihatkan perubahan dirinya yang hasilnya bikin pangling para netizen. Tidak sedikit netizen yang merasa kaget dengan perubahan tersebut.

Berikut ulasan perubahan wanita setelah mengelami body shaming yang Liputan6.com kutip dari TikTok @sisiteyy, Minggu (3/3/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Begini penampilan awalnya yang sempat mengalami body shaming

Setiap orang yang mengalami body shaming tentu akan merasa tersinggung. Baik itu pria maupun wanita pasti akan merasakan perasaan yang sama. Maka dari itu perilaku body shaming ini tidak boleh dilakukan.

Tapi, ada seorang netizen yang mengalami banyak perubahan setelahnya. Seperti akun TikTok @sisiteyy yang terlihat banyak berubah dari penampilannya setelah mengalami body shaming.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, terlihat bahwa banyak sekali perubahan yang dialaminya. Mulai dari warna kulitnya yang semakin cerah hingga badannya terlihat kurus. Tidak sedikit netizen yang memuji hasilnya karena betah dalam menjalani proses yang tidak instan tersebut.

3 dari 4 halaman

Banyak berubah setelah mengalami body shaming, wanita ini banjir pujian

Dari video akun TikTok @sisiteyy ini menuai banyak sekali perhatian. Hingga saat ini videonya pun telah viral dan disaksikan lebih dari 800 ribu netizen. Tidak sedikit yang penasaran apa saja yang ia lakukan selama menjalani proses tersebut.

Kini kulihnya terlihat cerah, badannya kurus dan wajahnya semakin menawan. Seperti itulah pujian para netizen kepada akun @sisiteyy di kolom komentanya.

"ketika cewek punya niat untuk merubah maka langsung pangling" tulis akun @Fao 1996

"masyaAllah kknya cantik bgtt bismilah taun depan bisaa juga" tulis akun @elly

Selain itu ada pula netizen yang merasa termotivasi.

"suatu saat gw bakal bikin trans ini kalo BB udh 50kg" tulis akun @vanilalatte

4 dari 4 halaman

Mari simak video viral perubahan wanita usai kena body shaming

@sisiteyy

#CapCut #berrywhitee #fyp

♬ original sound - سيتي - سيتي

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini