Sukses

6 Potret Syaki Anak Nadya Mustika Disunat, Keberadaan Dua Ayah dan Ibu Jadi Sorotan

Rizki DA dan Hersa Rahayu Ikut dampingi Syaki disunat.

Liputan6.com, Jakarta Baihaqqi Syaki Ramadhan anak Nadya Mustika dan Rizki DA telah disunat pada (20/2/2024) setelah merayakan ulang tahun Iqbal Fitrah ayah sambungnya. Kabar tersebut diketahui lewat Instagram Nadya Mustika baru-baru ini.

Rizki DA dan Hersa Rahayu turut serta mendampingi Syaki yang disunat. Momen bahagia keberadaan dua ayah dan dua ibu Syaki ketika foto bareng jadi sorotan netizen karena momen kebersamaan Nadya – Iqbal dan Rizki DA – Hersa sebelumnya tak pernah terlihat di medsos.

Meski sudah bercerai dan menikah lagi, namun Nadya Mustika dan Rizki DA tetap menjaga komunikasi demi Syaki. Nadya Mustika tak menghalangi Rizki DA untuk bertemu dengan Syaki kapan saja.

Syaki melakukan khitan saat usianya 2 tahun 10 bulan. Syaki lahir pada 13 April 2021 dan genap 3 tahun April 2024 nanti. Dari sebelum dan setelah disunat, Syaki tampak tenang dan tidak rewel.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Syaki anak Nadya Mustika usai disunat, Rabu (21/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masih bisa bercanda di momen ulang tahunnya ayah sambungnya, ini adalah momen sehari sebelum Syaki disunat

3 dari 7 halaman

2. Momen beberapa jam sebelum Syaki disunat, anak semata wayang Nadya Mustika dan Rizki DA ini asyik bermain.

4 dari 7 halaman

3. Usai disunat, Syaki lemas dan belum banyak bergerak. Namun, Nadya bersyukur anaknya tidak rewel sebelum dan setelah disunat.

5 dari 7 halaman

4. Potret detik-detik Syaki akan disunat didampingi Nadya Mustika. Suasananya nyaman, membuat Syaki jadi lebih tenang.

6 dari 7 halaman

5. Foto bersama Syaki, keberadaan dua ayah dan dua ibu Syaki yang penuh kehangatan ini jadi sorotan netizen.

7 dari 7 halaman

6. Hersa sangat dekat dengan Nadya dan Syaki. Bahkan kedekatan Hersa dan Syaki sudah terlihat di momen pernikahan Hersa dan Rizki pada (9/12/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.