Sukses

6 Potret Nadya Mustika dari Single Mom Selama 2 Tahun hingga Kini Menikah Lagi

Nadya Mustika dipuji netizen sebagai wanita kuat dan tegar.

Liputan6.com, Jakarta Nadya Mustika kini telah resmi menjadi istri Iqbal Fitrah Rosadi. Seperti diketahui, ibu satu anak itu dipersunting Iqbal Rosadi pada (25/11/2023). Menikah dengan adik dari suami sahabatnya, kehidupan Nadya kembali jadi sorotan.

Sebelum menikah dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika menjanda dan jadi single mom selama 2 tahun. Nadya Mustika dan Rizki DA mantap bercerai akhir 2021 setelah sempat rujuk beberapa bulan.

Jadi single mom, sahabat Larissa Chou ini dipuji sebagai wanita tegar. Nadya berusaha untuk memberikan kebahagiaan untuk anak semata wayangnya dengan cara-cara sederhana seperti merayakan ulang tahun hingga jalan-jalan berdua.

Selama huru hara masa pernikahannya hingga awal kemunculannya pasca bercerai dari Rizki DA, Nadya banjir dukungan. Bahkan wanita kelahiran 2000 ini bikin salut netizen karena disebut tak menjual kesedihannya yang pernah dititipkan 10 tahun di panti asuhan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nadya Mustika dari jadi single mom selama 2 tahun hingga kini menikah lagi, Kamis (30/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nadya Mustika menikah dengan Rizki DA pada Juli 2020. Pada Akhir 2021, pasangan yang menikah lewat taaruf ini putuskan berpisah.

3 dari 7 halaman

2. Menikah di usia 20 tahun, Nadya Mustika jadi single mom untuk anak semata wayangnya di usianya yang masih sangat muda yakni 21 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah momen Nadya Mustika rayakan ulang tahun Baby Syaki yang ke-1 tahun tanpa didampingi Rizki DA.

5 dari 7 halaman

4. Buah hatinya sempat tak diakui Rizki DA, Nadya Mustika jadi single mom yang selalu ada untuk sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Dua tahun menjanda, Agustus 2023 Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi dekat kemudian memutuskan menikah pada November 2023.

7 dari 7 halaman

6. Menemukan pendampingi dan ayah untuk Syaki, rumah tangga Nadya dan Iqbal Rosadi didoakan langgeng jauh dari isu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.