Sukses

Nadya Mustika Siap Menikah dengan Iqbal Fitrah, Ini 7 Potret Sang Calon Suami

Potret Iqbal Fitrah Rosadi, calon suami Nadya Mustika Rahayu.

Liputan6.com, Jakarta Iqbal Fitrah Rosadi, kekasih baru Nadya Mustika Rahayu, kini menjadi pusat perhatian setelah pasangan ini mengumumkan rencana pernikahan mereka. Meski baru menjalin hubungan dalam waktu singkat, keduanya telah menetapkan tanggal pernikahan yang akan digelar akhir bulan November 2023. 

Kabar bahagia ini diumumkan oleh pemain sinetron "Cerita Hati Nadya" melalui unggahan terbarunya, yang menampilkan foto diri berlatar belakang biru sebagai salah satu syarat pernikahan. Nadya Mustika Rahayu, yang juga dikenal sebagai mantan istri Rizky DA, telah mulai menyebar undangan untuk acara pernikahan mereka.

Dalam unggahan Nadya, mereka berdua berbagi kebahagiaan dan doa terbaik untuk semua pihak yang terlibat dalam pernikahan mereka. Meski terkesan mendadak, keduanya menunjukkan tekad yang kuat untuk melangkah ke pelaminan, menandai babak baru dalam kehidupan mereka.

Untuk lebih mengenal sosok Iqbal Fitrah Rosadi dan bagaimana kisah cinta keduanya, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret Iqbal Fitrah Rosadi, calon suami Nadya Mustika Rahayu pada Senin (20/11/2023.)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Iqbal Fitrah Rosadi merupakan adik kandung dari Ikram Rosadi, menjadikannya adik ipar dari Larissa Chou, seorang selebgram terkenal.

3 dari 8 halaman

2. Kedekatan antara Nadya Mustika dan Iqbal mulai terlihat saat pernikahan Ikram Rosadi dan Larissa Chou. Keduanya tampil kompak dalam sebuah foto bersama dengan Ikram Rosadi dan Larissa Chou.

4 dari 8 halaman

3. Selain itu Nadya Mustika dan Iqbal juga terlihat sering menghabiskan waktu bersama, terutama saat mengikuti pengajian bersama.

5 dari 8 halaman

4. Spekulasi tentang kedekatan Nadya Mustika dengan adik ipar Larissa semakin kuat, dugaan ini muncul karena kemungkinan adanya perjodohan dari Larissa dan Ikram.

6 dari 8 halaman

5. Baru-baru ini, Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah tidak hanya mempublikasikan kedekatan mereka, tetapi juga mengumumkan kabar gembira bahwa mereka akan segera menikah.

7 dari 8 halaman

6. Kedekatan antara Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah semakin terlihat, terutama dalam momen persiapan pernikahan bersama-sama.

8 dari 8 halaman

8. Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah juga membagikan momen kala menjajal kuliner yang akan disajikan dalam acara pernikahan mereka, menambahkan sentuhan keceriaan dan keakraban di antara pasangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.