Sukses

6 Potret Nadya Mustika dan Larissa Chou Saling Dampingi di Pernikahan, Sahabat Jadi Ipar

Dari sahabat, kini Nadya Mustika dan Larissa Chou jadi saudara ipar.

Liputan6.com, Jakarta Nadya Mustika resmi menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi pada Sabtu (25/11/2023). Nadya dipersunting Iqbal 2 bulan setelah sahabatnya, Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi. Seperti diketahui Larissa dan Ikram mengikat janji suci pada (3/9/2023).

Disebut netizen punya nasib yang sama, kini keduanya sudah sama-sama menemukan pendamping hidup. Berawal dari sahabat, Nadya Mustika dan Larissa Chou kini resmi menjadi saudara ipar.

Kebahagiaan yang menyelimut Larissa pada September 2023 lalu tentunya dirasakan Nadya, bahkan Nadya jadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya. Ketika Nadya menikah, Larissa yang turut mendampingi tak kuasa menahan tangis.

Selalu saling dukung dari sama-sama single hingga resmi menikah, persahabatan Nadya Mustika dan Larissa banjir pujian dari publik. Selepas menikah, kehidupan keduanya kini kembali jadi sorotan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nadya Mustika dan Larissa Chou saling dampingi di pernikahan, Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bahagia sekaligus haru sahabat menikah, ini adalah potret Nadya Mustika dan Larissa Chou saling mendampingi di hari bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Saat di pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi, Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah sudah menunjukkan kedekatan.

4 dari 7 halaman

3. Nadya setia dampingi Larissa dari didandani hingga menikah, begitu juga dengan Larissa Chou. Bahkan Larissa sempat berikan kejutan ultah untuk Nadya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya ketika di pelaminan, Nadya dan Larissa Chou bareng sahabat yang lain tentunya sudah dampingi sebelum acara.

6 dari 7 halaman

5. Simpel namun tetap terlihat anggun, begini potret penampilan Nadya Mustika dan Larissa Chou ketika menjadi pendamping.

7 dari 7 halaman

6. Ketika akad Nadya Mustika kenakan baju adat Sunda, sementara Larissa Chou kenakan gaun simpel disertai veil di hari bahagianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.