Sukses

6 Potret Rizki DA Lulus Sidang Skripsi Didampingi Hersa Rahayu, Jadi Hadiah Ultah

Rizki DA lulus sidang dan kini resmi menyandang gelar sarjana.

Liputan6.com, Jakarta Pada 15 Februari 2024, Rizki DA jalani sidang skripsi dan dinyatakan lulus S1. Rizki DA didampingi oleh sang istri, Hersa Rahayu dan keluarga di hari bahagianya menyandang gelar sarjana.

Lewat keterangan unggahannya, penyanyi berusia 27 tahun ini ungkap jika sebelum ia menyelesaikan studi di Universitas Persada Indonesia YAI, Rizki DA pernah menempuh pendidikan S1 di Universitas Mercubuana selama 2 tahun.

Setelah 4 tahun kuliah di tengah kesibukan sebagai artis, Rizki DA berhasil menyelesaikan studinya. Ucapan selamat untuk Rizki DA ramai dibubuhkan rekan selebriti di kolom komentar, salah satunya Iis Dahlia.

Didampingi sang istri, tentunya jadi kebahagiaan sendiri untuk Rizki DA. Pencapaian tersebut sekaligus menjadi hadiah ulang tahun bagi Rizki. Seperti diketahui Rizki DA genap berusia 27 tahun pada 3 Februari 2024 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Rizki DA jalani sidang skripsi didampingi Hersa Rahayu, Selasa (20/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 4 tahun kuliah penuh lika liku, Rizki DA akhirnya bisa menjalani sidang skripsi dan dinyatakan lulus sarjana.

3 dari 7 halaman

2. Hersa Rahayu mendampingi sang suami di hari bahagianya menyandang gelar sarjana Ilmu Komunikasi.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya Rizki, Hersa Rahayu dan dua orang yang diketahui merupakan saudaranya juga ikut bahagia atas pencapaian Rizki.

5 dari 7 halaman

4. Jadi motivasi, Hersa Rahayu ungkap di kolom komentar bahwa ia akan segera menyusul Rizki DA untuk segera sidang.

6 dari 7 halaman

5. Potret Rizki DA di ruang sidang bersama para penguji, terlihat Hersa Rahayu turut serta berfoto.

7 dari 7 halaman

6. Selama Rizki DA menjalani sidang, rupanya Hersa Rahayu setia mendampingi sang suami di luar ruangan sidang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.