Sukses

6 Potret Rizki DA dan Hersa Rahayu Setelah Menikah, Jalani Hobi Bersama

Rizki DA pamerkan kebersamaannya bareng Hersa Rahayu setelah menikah. Keduanya senang menjalani hobi olahraga bersama.

Liputan6.com, Jakarta Rizki DA telah melepas masa dudanya pada Sabtu (9/12/2023) dengan menikahi pendamping hidup baru, seorang wanita bernama Hersa Rahayu. Sebelum resmi menikah, pedangdut jebolan Dangdut Academy musim kedua itu masih merahasiakan identitas calon istrinya. Kini, ia sudah tak ragu lagi memperlihatkan wajah cantik sang istri.

Bahkan, Rizki kerap menunjukkan kebersamaan bareng sang istri selepas sah menjadi suami istri. Dalam unggahan Instagram, pria bernama lengkap Rizki Syafaruddin Hasibuan itu menyebut Hersa sebagai support system-nya saat menjalani hobi. Seperti diketahui, Rizki rutin melakukan gym bersama saudara kembarnya, Ridho DA.

Setelah menikah, Rizki kini bisa nge-gym ditemani sang istri. Bahkan, ia juga menularkan hobinya tersebut kepada Hersa. Pria kelahiran Medan itu pun terlihat memamerkan kemesraannya olahraga bareng sang istri.

Rizki yang juga menjadi salah satu artis pendukung Palestina, tak mau ketinggalan berpartisipasi dalam 'Run for Humanity', yakni kegiatan olahraga lari sekaligus berdonasi untuk Palestina. Di kesempatan itu, Rizki juga mengajak sang istri.

Bisa menjalani hobi bersama-sama, berikut ini 6 potret Rizki DA dan Hersa Rahayu setelah menikah, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @da2_rizki123 pada Selasa (19/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah sah menikah dengan Hersa, Rizki mulai berbagi kebersamaannya dengan sang istri di sosial media.

3 dari 7 halaman

2. Tak melulu bersama saudara kembarnya, Ridho DA, kini Rizki sudah bisa meminta sang istri untuk menemaninya olahraga, salah satunya nge-gym.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya sekadar support system, Hersa juga ikut nge-gym dengan didampingi Rizki.

5 dari 7 halaman

4. Bak couple goals yang menjalani hobi bersama, Hersa juga tampak ikut Rizki dalam event charity ‘Run for Humanity’.

6 dari 7 halaman

5. Hersa tampak bahagia mengikuti kegiatan olahraga lari tersebut bersama suami dan keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Rizki juga senang kini bisa mendapat pendamping hidup baru yang sama-sama menyukai olahraga seperti dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.