Sukses

6 Tingkah Orang Berusaha Produktif di Kolam Renang Ini Kocak

Ketika ingin produktif tapi juga ingin healing.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten absurd yang menampilkan tentang tingkah orang berusaha produktif di kolam renang yang kocak. Tingkah orang berusaha produktif di kolam renang ini bikin terheran-heran.

Mulai dari belajar di dalam kolam renang hingga surfing di kolam renang, menjadi bukti tingkah orang berusaha produktif di kolam renang ini kocak. Tingkah orang berusaha produktif di kolam renang ini nyelenehnya bikin geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, tingkah orang berusaha produktif di kolam renang yang kocak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah orang berusaha produktif ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat tingkah kocak tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah orang berusaha produktif di kolam renang yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah orang berusaha produktif di kolam renang yang kocak, Rabu (27/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika anak jenius healing ke kolam renang.

3 dari 7 halaman

2. Solusi ketika ingin cepat-cepat belajar surfing tapi mager ke pantai.

4 dari 7 halaman

3. Ketika renang tapi mendadak lupa masih ada kerjaan.

5 dari 7 halaman

4. Tetap nulis laporan sambil berenang tipis-tipis.

6 dari 7 halaman

5. Berenang sambil mikir bosque.

7 dari 7 halaman

6. Ketika si adik kecil kebelet ingin belajar kamera tapi posisi lagi renang. Duh~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.