Sukses

Pria Ini Buat Karya Seni Bayangan Bermodal Kardus, 6 Hasilnya Mengagumkan

Karya seni yang dibuat dapat pujian dari Robert Downey Jr.

Liputan6.com, Jakarta Membuat sebuah karya seni tentu saja tak mudah dilakukan. Meski begitu, setiap seniman memiliki karya tersendiri yang unik dan tidak mudah ditiru.

Bahkan, kini semakin banyak pula karya seni yang dibuat dengan berbagai bahan. Tak sedikit pula bahan untuk membuat karya seni justru terlihat cukup sederhana namun mampu menghasilkan karya yang mengagumkan.

Begitu pula yang dilakukan oleh seorang seniman asal Jepang, Kuronushi. Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Minggu (17/12/2023), Kuronushi sendiri dikenal sebagai seorang yang membuat seni bayangan. Melalui media sosial, dirinya pun berhasil mencuri perhatian netizen dengan karya diorama yang dibuat.

Kuronushi menjadi sorotan saat berhasil membuat sebuah diorama bayangan hanya dengan kardus. Saat Kuronushi memutar diorama kecilnya, bayangan yang dihasilkannya berubah menjadi potret terkait.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kuronushi_, berikut ini beberapa potret karya seni yang dibuat Kuronushi yang jadi sorotan, Minggu (17/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram, Kuronushi pun mengunggah video hasil karya seni yang dibuat

3 dari 7 halaman

2. Ia pun membuat sebuah adegan yang cukup terkenal dari tokoh yang akan dibuat hanya bermodal kardus.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, karya seni yang dibuat satu ini juga mendapat pujian dari Robert Downey Jr.

5 dari 7 halaman

4. Karya yang memperlihatkan siswa Hogwart terbang dengan sapu dan menampilkan wajah Harry Potter ini juga curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya pun hanya perlu memutar kardus untuk memperlihatkan bayangan dari tokoh tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang memuji karya Kuronushi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.