Sukses

6 Wanita Ini Mendadak Jadi Seleb Usai Menikah dengan Artis, Makin Terkenal

Wanita bukan dari kalangan artis yang menikah dengan artis.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan hingga kisah cinta artis Tanah Air tentunya tak lepas dari sorotan. Mulai dari pacaran hingga menikah atau mulai dari menikah hingga dikaruniai anak kerap jadi perhatian.

Meski merupakan seorang artis, namun tak sedikit artis Indonesia yang menikah dengan seseorang yang bukan dari kalangan artis. Seketika profil hingga latar belakang sosok tersebut dikulik oleh netizen.

Menikah dengan artis ternama, deretan wanita dari kalangan biasa tersebut namanya makin dikenal. Bahkan tak dipungkiri jika ia kemudian ia menjadi artis atau selebgram yang punya banyak pengikut di media sosialnya.

Setelah menikah dengan aktor ternama Tanah Air, kata 'artis' tentunya langsung tersemat di namanya. Parasnya yang memesona membuat deretan istri artis ini makin dikenal oleh publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang deretan wanita yang mendadak jadi seleb usai menikah dengan artis, Jumat (17/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berawal dari menjadi penggemar, Uffridatun Nitami dipersunting idolanya, Evan Marvino pada 2021 lalu. Menikah dengan artis, kini nama Tami makin dikenal publik.

3 dari 7 halaman

2. Nadya Mustika menikah dengan Rizki DA lewat taaruf. Menikah dengan jebolan ajang D'Academy namun berakhir dengan perceraian, Nadya Mustika kini punya banyak penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Bukan dari kalangan artis, Meiza Aulia merupakan orang biasa. Meiza sempat berpacaran 3 tahun dengan Eza Gionino sebelum akhirnya menikah pada Juli 2018 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Dulu orang biasa, Nesyana Ayu dikenal usai menikah dengan Ben Kasyafani. Kini dikenal sebagai istri artis, wanita yang akrab disapa Ines ini tetap tampil sederhana dan tidak neko-neko.

6 dari 7 halaman

5. Sejak menikah dengan Ivan Fadilla September 2016, Sarni ibu sambung Verrell Bramasta sering mencuri perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Amira Karaman yang merupakan seorang desainer mendadak jadi terkenal setelah menikah dengan Reza Zakarya D'Academy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.