Sukses

Waktu Pernikahan 6 Artis Ini Berdekatan dengan Sahabatnya, Makin Kompak

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan artis Indonesia selama belasan tahun banjir pujian dari warganet. Saking kompaknya di berbagai momen, sederet artis yang sudah lama bersahabat ini kebersamaannya seperti saudara kandung.

Ciptakan momen tak terlupakan, sederet artis yang sudah lama menjalin hubungan persahabatan ini gelar pernikahan di waktu yang berdekatan yakni hanya berjarak beberapa minggu atau beberapa bulan saja.

Saling dampingi di hari pernikahan, kebahagiaan artis dan sahabatnya ini tentunya semakin berlipat. Bahkan tak sedikit yang menjadikan sahabatnya sebagai bridesmaid di hari pernikahannya dengan sang pujaan hati.

Jessica Mila dan Enzy Storia merupakan artis yang belum lama ini gelar pernikahannya di waktu yang berdekatan. Jessica Mila dan Enzy memang pernah ungkap ingin menikah dan hamil bersamaan, dan kini salah satu dari mimpi tersebut telah terwujud di bulan Mei 2023.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pernikahan artis yang berdekatan dengan sahabatnya, Kamis (25/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw dan Asri Kasura sudah bersahabat selama 10 tahun. Saking kompaknya, dua sahabatnya ini menikah di tahun yang sama yakni Dinda Hauw pada Juli 2020 sementara Asri pada Agustus 2020.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari konten, persahabatan Maudy Ayunda dan Putri Tanjung awet hingga kini. Saling dampingi di hari bahagia, Maudy menikah pada 22 Mei 2022, Putri lepas masa lajangnya Maret 2022.

4 dari 7 halaman

3. Kompak dari masih lajang, Margin Wieheerm dan Lesti Kejora menikah di tahun yang sama. Margin pada Februari 2021 sementara Lesti pada Agustus, keduanya juga kompak jadi bridesmaid.

5 dari 7 halaman

4. Dekat dari zaman film AADC, pernikahan Dian Sastro dan Sissy Priscillia rupanya hanya berjarak dua bulan saja pada tahun 2020 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Kini sudah sama-sama jadi ibu, Nadine Chandrawinata menikah menikah pada Mei 2021, lalu Paula menyusul di November 2021.

7 dari 7 halaman

6. Pernikahan Jessica Mila dan Enzy Storia hanya berjarak 15 hari saja, Mila 5 Mei 2023 sementara Enzy 20 Mei 2023. Bahkan baru diungkap, dua sahabat ini menggelar acara lamaran bersamaan yakni pada 29 April 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.