Sukses

6 Pasangan Sahabat di Sinetron Lawas Ini Kompak Hingga Kini, Tetap Berhubungan

Saking dekatnya, kebersamaan sederet pasangan sahabat ini terlihat bak saudara.

Liputan6.com, Jakarta Adu akting bareng dalam sebuah sinetron tentunya membuat kedekatan antar pemain terbawa hingga di luar syuting. Bahkan meskipun sinetron yang dibintanginya sudah berakhir, kebersamaan antar pemain tetap sama dan tak berubah.

Tak sedikit sinetron Indonesia yang menceritakan tentang persahabatan. Bumbu-bumbu persahabatan dalam sinetron cukup sering ditemukan, apalagi di sinetron lawas. Belasan tahun berlalu, sederet artis yang dipasangkan jadi sahabat di sinetron lawas tetap kompak hingga saat ini.

Bermula dari menjadi sahabat di sinetron, kedekatan artis Indonesia di dunia nyata tetap hangat bahkan disebut bak saudara. Belasan bahkan puluhan tahun berlalu, sederet sahabat sinetron yang tetap langgeng di dunia nyata ini masih sering mengadakan reuni.

Mulai dari Yusuf Surya dan Indra Bruggman, Naysilla Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti sampai Nona Berlian dan Omo Kucrut tetap jaga hubungan persahabatan hingga saat ini. Bahkan keduanya masih sering berjumpa baik di sinetron ataupun panggung awards.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan sahabat di sinetron yang tetap jaga hubungan hingga kini, Selasa (28/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disatukan dalam sinetron Jinny Oh Jinny tahun 1997, persahabatan Yusuf Surya dan Indra Bruggman masih tetap hangat hingga saat ini.

3 dari 7 halaman

2. Si Manis Jembatan Ancol merupakan salah satu sinetron legendaris yang terkenang hingga kini. Dua pemainnya yakni Diah Permatasari dan Ozy Syahputra tetap bersahabat sampai saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Nona Berlian dan Omo Kucrut pernah adu akting bareng di sinetron lawas Ronaldowati tahun 2008. 13 tahun berlalu, keduanya tetap kompak bahkan kini tengah ada project bareng.

5 dari 7 halaman

4. Sinetron Cahaya tahun 2007 adalah sinetron pertama yang pertemukan Naysila dan Ririn. Meski sinetron Cahaya sudah lama berakhir, persahabatan Naysilla dan Ririn tak pernah berakhir.

6 dari 7 halaman

5. Alya Rohali dan Desy Ratnasari pernah main bareng di sinetrron Meniti Cinta tahun 2000. 21 tahun berlalu, persahabatan keduanya tetap langgeng bahkan kerap disebut bak saudara.

7 dari 7 halaman

6. Happy Salma dan Lulu Tobing pernah adu akting di sinetron Tersanjung. Puluhan tahun berlalu, keduanya masih sering habiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.