Sukses

Potret Terbaru 6 Artis Indonesia yang Menikah dengan Orang Korea, Makin Harmonis

Kabar terbaru artis dan publik figur Indonesia yang menikah dengan orang Korea.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya soal kariernya di industri hiburan, keluarga hingga kisah cintanya juga kerap kali dikulik oleh warganet.

Perihal jodoh memang tidak ada yang tahu dan suka datang secara tiba-tiba. Meski kalimat tersebut benar adanya, namun pastinya sangat mengejutkan jika muncul kabar artis Indonesiaa yang menikah dengan orang Korea.

Ada beberapa artis Tanah Air yang menikah dengan orang Korea. Berbeda dalam hal budaya atau bahkan agama, pastinya ada cerita perjalanan menarik antara sang artis dan pasangannya sebelum menikah.

Ramai jadi perbincangan ketika menikah, rumah tangga artis yang menikah dengan orang Korea makin harmonis. Bahkan beberapa diantaranya sudah dikaruniai buah hati yang tentunya berwajah blasteran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis Indonesia yang menikah dengan orang Korea, Rabu (25/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selebgram Julia Prastini menikah dengan pria asal Korea bernama Na Daehoon pada Juli 2021 lalu. 2 Tahun menikah, rumah tangganya makin harmonis dengan dua buah hati.

3 dari 7 halaman

2. YouTuber Gina Selvina atau dikenal dengan Mama Gina Kimbab Family menikah dengan Yeon Seung Jay tahun 2012 dan dikaruniai 3 buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Menikah tahun 2014, Rini Yulianti dan suaminya asal Korea yang bernama Michael Andrew Ha kini sudah 9 tahun membangun biduk rumah tangga.

5 dari 7 halaman

4. Menikah Mei 2022, pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi mengejutkan publik. Seperti diketahui Jesse Choi merupakan teman satu kampus Maudy di Stanford University.

6 dari 7 halaman

5. Kisah cintanya pernah viral, Tara Erin YouTuber asal Banjarmasin menikah dengan pria asal Korea Jeong Sangwon atau Woni pada Februari 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Monique Octaviani atau yang dikenal Moa Aeim menikah dengan Lee Jeong Hoon tahun 2017 dan dikaruniai dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.