Sukses

7 Potret Rumah Mertua Jessica Mila Bak Istana Kerajaan, Koleksi Mobil Mewah

Penampakan rumah mertua Jessica Mila dari luar yang luasnya bak lapangan sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila dan Yakub Hasibuan kini resmi menjalani kehidupan rumah tangga. Meski sudah punya rumah sendiri, namun Jessica Mila masih sering mendatangi kediaman mertua. Tak lain keluarga besar Yakub Hasibuan punya kebiasaan kumpul bareng di istana milik Otto Hasibuan. Benar saja, hunian orang tua Yakub Hasibuan kerap mencuri perhatian.

Kini Jessica Mila kerap disebut sebagai permaisuri saat tinggal di rumah mewah mertua. Tak heran jika saat penyambutan pernikahan Jessica Mila, pintu rumah Otto Hasibuan sampai bikin salah fokus netizen. Ukurannya yang besar dan tinggi terkesan megah. Bahkan beredar video penampakan rumah mertua Jessica Mila dari luar yang luasnya bak lapangan sepakbola.

Selain masih menggeluti dunia hiburan, Jessica Mila kini tengah fokus membangun keluarga. Usai menikah, pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia Damanik ini fokus untuk memiliki keturunan. Nantinya keluarga kecil Jessica Mila bakal meramaikan rumah mertua saat acara kumpul bareng. 

Tak hanya rumah yang megah, mertua Jessica Mila juga punya koleksi mobil mewah yang tak sedikit. Berikut Liputan6.com merangkum potret rumah mertua Jessica Mila bak istana kerajaan melansir dari berbagai sumber, Rabu (9/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret rumah mertua Jessica Mila dari luar, terlihat luas banget ya.

3 dari 8 halaman

2. Dari sinilah penampakan rumah Otto Hasibuan terlihat megah bak istana kerajaan lengkap dengan tembok tinggi menjulang.

4 dari 8 halaman

3. Lebih dekat dengan bagian depan rumah yang begitu megah, tampak Jessica Mila melambaikan tangannya dengan ramah bak tuan putri.

5 dari 8 halaman

4. Suasana kolam renang di malam hari sungguh memesona, mengundang pikiran untuk merendam diri dalam renang malam yang pasti akan sangat menyenangkan di tempat ini.

6 dari 8 halaman

5. Keindahan bukan hanya terpancar dari kemegahan rumahnya, tetapi juga dari mobil-mobil mewah yang terparkir dengan begitu elegan.

7 dari 8 halaman

6. Jessica Mila terlihat asyik membaca di tepi kolam renang, tempat yang menawarkan kesempatan untuk bersantai.

8 dari 8 halaman

7. Berbagai sudut rumah Jessica Mila ini menjadi spot foto yang instagramable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.