Sukses

7 Potret Enzy Storia Jadi Ibu Rumah Tangga di Washington, Hobi Bikin Masakan Jawa

Makanan pecel ayam khas Jawa tak bisa lepas dari Enzy meski sudah di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Enzy Storia meninggalkan tanah air didukung keluarga hingga para penggemarnya. Tak heran usai menikah dengan Molen Kasetra, Enzy Storia juga memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Mengingat kariernya sebagai presenter hingga pemeran menjadikan namanya kini dikenal banyak orang. 

Siapa sangka, tak berselang lama usai hengkang dari dunia hiburan, Enzy Storia yang merupakan istri seorang diplomat kedapatan bergabung dengan Dharma Wanita KBRI Washington. Kini Enzy Storia tak hanya sekedar ikut suami. Secara bertahap wanita 30 tahun itu mulai memiliki kesibukan di sela tugas sebagai ibu rumah tangga.

Berbeda dengan sebagian orang, Enzy Storia justru tak malu dicap sebagai ibu rumah tangga (IRT). Bahkan mantan presenter Tonight Show ini membagikan aktivitas sebagai IRT di Washington. Mulai dari beres-beres rumah, hingga memasak menu makanan Jawa menjadi kesibukan lain istri Molen Kasetra ini.

Bahkan Enzy Storia juga terlihat aktif membagikan potretnya saat berada di Amerika. Berikut Liptuan6.com merangkum potret Enzy Storia memilih menjadi ibu rumah tangga melansir dari Instagram @enzystoria, Sabtu (22/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kompak Enzy Storia dan Molen Kasetra saat melakukan tennis.

3 dari 8 halaman

2. Meski menjadi IRT, Enzy tak bisa meninggalkan aktivitas olahraga tenis yang sudah ia sukai sebelum menikah dengan Molen Kasetra.

4 dari 8 halaman

3. Menjadi IRT memang kerap dipandang sebelah mata, namun Enzy Storia memberikan sisi positifnya untuk bisa tetap dekat dengan suami dengan tinggal di Amerika.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia potret masakan pecel ayam yang dibuat Enzy Storia, makanan khas Jawa ini tak bisa lepas darinya meski sudah di Amerika.

6 dari 8 halaman

5. Kegiatan beres-beres rumah menjadi aktivitas rutin Enzy Storia saat tinggal di Washington, AS.

7 dari 8 halaman

6. Lewat akun Instagram pribadinya, Enzy juga mulai disibukkan dengan kegiatan sebagai istri diplomat AS.

8 dari 8 halaman

7. Kendati demikian, wanita blasteran Aceh dan Polandia ini sering menyapa para penggemarnya lewat media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.