Sukses

7 Momen Honeymoon Enzy Storia dan Molen Kasetra di Bali, Pilih Nuansa Hutan Hujan Tropis

Nuansa hutan hujan tropis jadi pilihan Enzy dan Molen Kasetra menikmati liburan romantis.

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia dan Molen Kasetra kini tengah berbahagia. Usai sukses menggelar deretan prosesi pernikahan, kini keduanya bisa bernapas lega lewat momen honeymoon. Enzy Storia dan suami kini tengah berada di Bali. Momen bulan madu keduanya dihiasi nuansa sejuk dataran tinggi di Ubud yang disebut Enzy penuh kesegaran. 

Lewat laman Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini mengunggah potret kebersamaan dengan Maulana Kasetra. Keduanya terlihat romantis berada di sebuah villa mewah di tepi sungai. Bahkan Enzy dan Molen berkesempatan mengikuti sebuah ritual khusus bagi pasangan yang baru saja menikah. 

"Karena kita baru menikah dari hotel @mandapareserve ada treatment namanya enchanting love dengan kultural adat bali kita di doakan hal hal baikkk biar kehidupan rumah tangganya bisa bahagia dan bermanfaat untuk banyak orang,” tulis Enzy lewat Instastory miliknya. 

Keseruan Enzy Storia dan Molen Kasetra kini semakin membuat keduanya terlihat kompak. Tak heran jika wanita blasteran Aceh dan Polandia ini dikenal sebagai sosok yang humoris. Berikut Liputan6.com merangkum momen romantis Enzy Storia dan Molen Kasetra bulan madu di Bali melansir dari Instagram @enzystoria, Jumat (2/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berada di tepi sungai di Ubud, Enzy Storia terlihat bahagia di momen bulan madunya.

3 dari 8 halaman

2. Pasalnya wanita yang dikenal dekat dengan Desta, Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata ini sengaja memilih Bali sebagai tempat untuk mencari ketenangan dan kedamaian.

4 dari 8 halaman

3. Potret Enzy dan Molen Kasetra terlihat romantis saat berpose di sebuah tempat bernuansa etnik.

5 dari 8 halaman

4. Menariknya, Enzy dan Molen sengaja mengikuti sebuah treatment khusus guna memperkuat hubungan dengan suami.

6 dari 8 halaman

5. Suasana pepohonan yang rindang turut membuat Enzy Storia ikut merasakan kebahagiaan honeymoon.

7 dari 8 halaman

6. Terlebih kini ia tak lagi sendiri saat menikmati kopi di pagi hari, Enzy dan Molen semakin klop.

8 dari 8 halaman

7. Potret romantis Enzy dan Molen selama honeymoon sukses mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.