Sukses

Viral, Momen Emak-Emak Turun dari Eskalator Gunakan Jalur Naik Ini Kocak

Salah jalur, emak-emak ingin turun pakai eskalator jalur naik ini enggak bakal sampai

Liputan6.com, Jakarta Eskalator merupakan fasilitas yang kerap ditemukan di berbagai tempat umum seperti mall maupun hotel. Menggunakan eskalator memudahkan para pengunjung untuk bermobilisasi naik dan turun ke setiap lantai yang dituju. 

Namun perlu dipahami bahwa eskalator pasti memiliki dua jalur, yaitu jalur naik dan turun. Maka dari itu gunakan jalur sesuai fungsinya, jangan sampai melawan jalur bila ingin turun tapi malah menggunakan jalur naik.

Kejadian seperti ini terekam dalam sebuah video yang diunggah dalam media sosial Twitter @kegblgnunfaedh. Video viral emak-emak yang turun menggunakan eskalator jalur naik ini malah terlihat jalan di tempat.

Aksinya ini pun menuai banyak sorotan yang memberikan berbagai tanggapan yang kocak. Berikut ulasan video viral emak-emak turun dari eskalator jalur naik yang Liputan6.com kutip dari Twitter @kegblgnunfaedh, Selasa (13/6/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen kocak emak-emak turun dari eskalator jalur naik yang malah jalan ditempat

Malah jalan ditempat, begini momen kocak emak-emak turun dari eskalator jalur naik. Momen ini membuat banyak netizen heran dan kasihan kepada emak-emak tersebut.

Video yang diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh ini telah viral dan disaksikan lebih dari 90 ribu netizen. Banyak dari netizen yang memberikan berbagai komentar kocak.

"Tahun 2024 baru nyampe kebayang itu lemak2 luntur semua, seketika jadi bebegig sawah" tulis akun @Patakiww

"Anak: Mak, masih lama kita di sini nih!?" tulis akun @yaldi4

"Kabarnya sampe sekarang si emak" belum nyampe bawah" tulis akun @iam_susilo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini