Sukses

6 Aksi Absurd Emak-Emak Belanja Keperluan Lebaran di Mal, Kocak

Aksi emak-emak belanja di mal ini nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi absurd emak-emak belanja keperluan lebaran di mal. Aksi emak-emak ini absurd banget dan membuat mereka jadi pusat perhatian di mal.

Mulai dari emak-emak ketiduran karena capek belanja hingga tas bawaan yang nyeleneh, menjadi bukti aksi kocak emak-emak di mal ini curi perhatian. Aksi emak-emak gokil ini mengundang siapa saja yang melihatnya jadi tepuk jidat.

Saking kocaknya, aksi absurd emak-emak belanja keperluan lebaran di mal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi absurd emak-emak belanja keperluan lebaran di mal ini kocak. Aksi emak-emak ini bikin warganet enggak habis pikir.

Penasaran kan aksi absurd emak-emak belanja keperluan lebaran di mal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi absurd emak-emak belanja keperluan lebaran di mal, Selasa (11/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kecapekan belanja akhirnya ketiduran.

3 dari 7 halaman

2. Tas belanja emak yang bikin tepuk jidat.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak diseret juga dong.

5 dari 7 halaman

4. Si bocah yang kelihatan malas dan capek gara-gara si ibu lama belanjanya.

6 dari 7 halaman

5. Tingkah bocah yang bikin emak geleng kepala.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, malah ngadem di kulkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.