Sukses

6 Momen Beruntung Dapat Semangka Raksasa, Ketiban Rezeki

Semangka jumbo yang gedenya luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang bisa bikin tercengang. Seperti konten yang menampilkan tentang momen beruntung dapat semangka raksasa. Ya, mendapat semangka raksasa bak sedang ketiban rezeki yang melimpah.

Mulai dari semangka dengan tinggi seukuran badan bocah hingga semangka raksasa yang bisa jadi alat ganti angkat beban, menjadi bukti adanya momen beruntung dapat semangka raksasa. Semangka raksasa yang unik ini bikin geger medsos karena ukurannya yang tak normal.

Saking curi perhatian, momen beruntung dapat semangka raksasa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen beruntung dapat semangka rakasa menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat momen beruntung dapat semangka.

Penasaran kan melihat momen beruntung dapat semangka raksasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen beruntung dapat semangka raksasa, Jumat (9/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semangka raksasa yang bisa dimakan satu RT nih.

3 dari 7 halaman

2. Saking besarnya, semangka ini langsung jadi pusat perhatian di jalanan.

4 dari 7 halaman

3. Semangka yang cocok sebagai pengganti alat angkat beban.

5 dari 7 halaman

4. Semangka yang diangkat orang satu saja belum tentu bisa.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi senyum yang menjelaskan rasa bahagia dapat semangka jumbo.

7 dari 7 halaman

6. Si kakek sepertinya siap mukbang semangka nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.