Sukses

Bak Anak Sendiri, Ini 7 Potret Ariel Noah Saat Bertemu dengan Fansnya yang Berumur 2 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Pesona Ariel memang tak dapat dipungkiri, dari usia muda hingga tua banyak yang mengidolakan sang vokalis band NOAH satu ini. Terbukti, baru-baru ini seorang balita berusia 2,5 tahun viral karena merengek ingin bertemu dengan pelantun Menghapus Jejakmu ini. 

"Mau Ariel, mau nyanyi. Mau ketemu om Ariel, abang sayang sama om Ariel," rengek Umar dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @prasetyambrata. Umar juga telah menghafal lagu NOAH yang bertajuk Tak Bisakah.

Video Umar yang ngebet ingin bertemu Ariel tersebut kemudia viral dan berhasil diketahui oleh Ariel. Keinginan bocah yang ternyata baru ditinggal meninggal sang ayah 5 bulan lalu itu akhirnya terwujud. Hal itu dapat dilihat dalam unggahan video pada akun tiktok @prasetyambrata.

Momen pertemuan keduanya diisi dengan penuh kehangatan. Ariel menyambut kehadiran Umar dan memperlakukannya bak anak sendiri. Penasaran bagaimana kesuruan Ariel dan Umar saat bertemu? intip beberapa momen yang telah Liputan6.com rangkum dari akun tiktok @prasetyambrata berikut ini, Jumat (2/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 8 halaman

1. Kegembiraan Umar sudah terpancar sejak dalam perjalanan menuju kediaman sang idola, Ariel NOAH.

3 dari 8 halaman

2. Sampai di kediaman sang idola, ia sontak berlari saat melihat sosok Ariel di depannya.

4 dari 8 halaman

3. Ariel pun menyambut fans kecilnya itu dengan hangat, berbincang dan bernyanyi bersama membuat Umar nampak sangat bahagia.

5 dari 8 halaman

4. Bak anak sendiri, lucunya Umar yang anteng saat diajak bermain oleh Ariel.

6 dari 8 halaman

5. Senangnya Umar, dapat tandatangan di baju dan ukulele dari sang idola.

7 dari 8 halaman

6. Bocah 2,5 tahun itu pun berkesempatan mengunjungi studio Ariel, lucu banget ya.

8 dari 8 halaman

7. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Umar dan Ariel pun berpelukan sebelum mereka berpisah. Duh Interaksi keduanya bikin haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.