Sukses

Potret Lawas 6 Aktor Senior Usia 50-an Tahun, Pancarkan Pesona Sedari Dulu

Masa muda aktor senior usia 50-an tahun yang masih aktif di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentunya harus selalu menjaga penampilan. Rutin olahraga dan menerapakan pola makan sehat, tak heran jika penampilan artis yang sudah berusia 50 tahun ke atas tetap terlihat awet muda.

Sudah berusia 50 tahun, beberapa aktor senior Indonesia masih aktif wara wiri di dunia seni peran, mulai dari film, sinetron, hingga web series. Meski ada banyak pendatang baru, namun namanya tetap bersinar.

Memulai karier di usia muda, paras aktor senior usia 50-an tahun tidak berubah jika dibandingkan dengan foto terkininya. Tampan sedari dulu, tak heran jika sederet aktor senior yang sudah menginjak kepala 5 selalu jadi idola.

Jeremy Thomas, Ferry Salim hingga Adjie Pangestu merupakan beberapa aktor senior usia 50-an tahun yang masih aktif wara wiri di industri hiburan. Saking awet mudanya, banyak netizen yang tak percaya jika aktor senior tersebut sudah 50 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret muda aktor senior usia 50-an tahun yang masih aktif di industri hiburan, Kamis (11/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jeremy Thomas terjun ke industri hiburan tahun 1992 saat usianya 22 tahun. Kini sudah menginjak usia 52 tahun, suami Ina Thomas ini masih aktif bintangi layar lebar.

3 dari 7 halaman

2. Tampan sedari dulu, Ferry Salim semasa muda ramai dipuji. Tetap memesona, paras Ferry Salim terlihat seperti tidak berubah jika foto dulu dan kini disandingkan.

4 dari 7 halaman

3. Sejak pertama kali terjun menjadi aktor hingga kini, nama Ari Wibowo tetap bersinar. Masih bugar di usia 52 tahun, Ari Wibowo seakan tak menua.

5 dari 7 halaman

4. Semakin tua semakin memesona, Adjie Pangestu salah satu aktor senior berusia 50-an tahun yang kerap curi perhatian dan masih aktif bermain peran.

6 dari 7 halaman

5. Ganteng sejak dulu, foto lawas Donny Damara ini bikin pangling. Artis yang kini berusia 56 tahun ini masih aktif bintangi film layar lebar.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal sebagai aktor papan atas, Lukman Sardi awali karier sejak 1977 saat usianya 7 tahun. Aktor kelahiran 1971 ini sudah jadi idola sejak dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.