Sukses

6 Potret Kebersamaan Aktor Era 2000-an Saat Berkumpul, Awet Muda Semua

Para aktor 2000-an ini terlihat awet muda, meski sudah jadi bapak-bapak.

Liputan6.com, Jakarta Pada awal 2000-an, televisi masih menjadi primadona bagi seluruh kalangan. Mulai dari hiburan, berita, resep, pengetahuan, dan informasi lain semua ada di televisi. Tak ketinggalan, sinema elektronik atau yang sering disebut sinetron merupakan hiburan yang paling banyak digemari.

Sejak dulu hingga sekarang sinetron memang masih menjadi andalan banyak stasiun televisi. Berbicara mengenai sinetron tentunya tak lepas pula dari para pemainnya yang mampu membius para penonton. Di era 2000-an, banyak aktor yang diidolakan oleh penontonnya.

Seperti, Ari Wibowo, Ferry Salim, Jeremy Thomas dan Marcellino Lefrandt yang kerap menghiasi layar kaca televisi kala itu. Meski kini sudah jarang tampil di televisi, kabar terbaru mereka pun masih dinanti oleh para penggemarnya. Terbaru, para aktor 2000-an ini tampil bersama saat hangout di suatu cafe.

Momen kebersamaan para aktor 2000-an ini berhasil curi perhatian. Tak sedikit netizen yang kagum dengan visual mereka yang awet muda, meski sudah berusia setengah abad. Bahkan gaya mereka yang sudah jadi bapak-bapak tetap kece. Berikut 6 potret kebersamaan aktor era 2000-an saat berkumpul, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa aktor yang melejit pada era 2000-an di antaranya Ari Wibowo, Ferry Salim, Jeremy Thomas dan Marcellino Lefrandt.

3 dari 7 halaman

2. Meski kini, mereka sudah jarang tampil di layar kaca. Sederet aktor 2000-an ini kerap dipertemukan pada suatu acara bersama.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan saat senggang, Ari Wibowo, Ferry Salim, Jeremy Thomas dan Marcellino Lefrandt menikmati hangout bareng.

5 dari 7 halaman

4. Belum lama ini, mereka berempat pun hadir dalam acara pesta perayaan 50 tahun Multivision Plus.

6 dari 7 halaman

5. Bersama sederet aktor dan aktris senior lainnya, kebersamaan mereka bikin nostalgia.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang kagum dengan visual para aktor 2000-an ini, mereka tetap awet muda dan tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.