Sukses

6 Aksi Absurd Bocah saat Bosan di Mal, Tingkahnya Terlalu Gokil

Bocah-bocah gokil saat di mal ini tingkahnya bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten absurd dan mengundang gelak tawa. Seperti konten absurd aksi bocah yang bertingkah gokil karena bosan di mal. Bocah-bocah ini bertingkah nyeleneh yang bikin para orang tua jadi terheran-heran. 

Mulai dari aksi absurd bocah menirukan gaya manekin hingga ada bocah bersembunyi di jaket orang tuanya karena bosan, menjadi bukti aksi absurd bocah saat di mal ini gokil abis. Aksi absurd bocah yang nyeleneh ini membuat mereka jadi pusat perhatian di mal.

Saking nyelenehnya, aksi absurd bocah bosan di mal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi absurd bocah saat di mal ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat aksi absurd bocah saat di mal yang nyeleneh abis.

Penasaran kan melihat aksi absurd bocah saat bosan di mal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi absurd bocah saat bosan di mal, Rabu (12/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika bocah bosan kalau di mal. Ada-ada saja tingkahnya.

3 dari 7 halaman

2. Dikira hilang, eh malah nyamar jadi manekin.

4 dari 7 halaman

3. Santai dulu bosque~

5 dari 7 halaman

4. Capek nungguin emak enggak kelar-kelar belanja.

6 dari 7 halaman

5. Duh, si bocah bikin riweuh aja.

7 dari 7 halaman

6. Bersembunyi di balik kerudung panjang si ibu dulu~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.