Sukses

6 Aksi Absurd Orang Gabut Buang-Buang Tenaga, Sia-Sia

Ketika gabut melanda, aksi absurd pun terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi absurd orang gabut yang buang-buang tenaga. Tingkah orang absurd ini cenderung sia-siang dan hanya sekadar membunuh waktu.

Mulai dari menimba air di pantai hingga ada tingkah absurd memaku di pantai, menjadi bukti aksi absurd orang gabut ini benar-benar buang tenaga. Tenaga yang harusnya bisa dihemat malah terbuang sia-sia karena tingkah kocak bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya, tingkah absurd orang yang buang-buang tenaga ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah absurd yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah absurd tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah absurd orang yang buang-buang tenaga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi absurd orang yang buang-buang tenaga, Kamis (9/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditunggu sampai 10 dekade juga enggak bakal penuh bang.

3 dari 7 halaman

2. Nge-gym versi low budget di pantai.

4 dari 7 halaman

3. Mau bangun rumah di pantai pak? Atau mau bikin kandang hiu?

5 dari 7 halaman

4. Tutorial buang-buang tenaga, mancing di akuarium.

6 dari 7 halaman

5. Ketika kamu gabut dan enggak tahu harus ngapain.

7 dari 7 halaman

6. Demi mencari jangkrik sampai harus gali lubang kayak begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.