Sukses

6 Aksi Absurd Belanja Pakai Motor di Minimarket Ini Bikin Ngakak

Tingkah nyeleneh orang belanja pakai motor ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi absurd belanja pakai motor di minimarket yang bikin ngakak. Ya, minimarket ini memperbolehkan belanja pakai motor yang membuat potret saat belanja jadi nyeleneh banget.

Mulai dari belanja pakai motor legend lengkap dengan helm hingga berbelanja naik motor hanya pakai handuk, menjadi bukti adanya aksi absurd belanja pakai motor di minimarket. Aksi absurd belanja pakai motor ini berhasil bikin banyak orang geleng kepala.

Saking absurdnya, aksi belanja pakai motor di minimarket yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret belanja yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum lebar menyaksikan aksi absurd seperti itu.

Penasaran kan melihat aksi absurd belanja pakai motor di minimarket? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi absurd belanja pakai motor di minimarket, Selasa (21/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belanja dulu buat persiapan puasa.

3 dari 7 halaman

2. Belum kelar mandi, eh disuruh emak ke minimarket.

4 dari 7 halaman

3. Kalau belanja pakai motor, lebih cepat atau malah lebih ribet?

5 dari 7 halaman

4. Solusi ketika belanja tak ingin jalan kaki.

6 dari 7 halaman

5. Dab versi pembeli dan kasir yang absurd abis.

7 dari 7 halaman

6. Minimarket konsep drive thru. Ada-ada saja ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.