Sukses

6 Editan Foto Aktris Jadi Kasir Minimarket Ini Bikin Senyum

Begini jadinya jika aktris jadi minimarket.

Liputan6.com, Jakarta Konten yang menampilkan editan foto aktris jadi kasir minimarket ini bikin senyum. Aktris yang diedit pakai seragam minimarket pun tampak berbeda dan sukses curi perhatian.

Mulai dari editan foto Nikita Willy jadi kasir minimarket pakai seragam merah hingga Prilly berhijab pakai seragam kasir biru, menjadi bukti editan foto aktris jadi kasir minimarket ini menghibur. Kreativitas edit foto ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi ketawa lepas.

Saking kocaknya, editan foto aktris jadi kasir minimarket ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto aktris jadi kasir ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat editan foto aktris jadi kasir minimarket.

Penasaran kan melihat editan foto aktris jadi kasir minimarket yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto aktris jadi kasir minimarket yang bikin senyum, Kamis (2/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessica Mila versi jadi kasir boleh juga nih.

3 dari 7 halaman

2. Kalau kasirnya Prilly pasti pembelinya auto naksir.

4 dari 7 halaman

3. Citra Kirana siap melayani pembeli dengan sepenuh hati.

5 dari 7 halaman

4. Duh, kalau kasirnya Vanesha minimarketnya langsung penuh deh.

6 dari 7 halaman

5. Natasha Wilona siap bikin pengunjung salah tingkah dengan sapaan selamat datangnya.

7 dari 7 halaman

6. Kalau Nikita Willy jadi kasir auto banyak yang antre nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.