Sukses

6 Potret Orang Naik Motor Nyungsep di Sawah Ini Apes Banget, Jadi Kasihan

Orang nyungsep ke sawah saat naik motor ini kasihan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya dipakai untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang naik motor malah nyungsep ke sawah.

Mulai dari momen apes nyungsep ke sawah yang bikin seluruh badan jadi kotor hingga ada petani yang nyungsep ke sawah saat bawa motor, menjadi bukti orang naik motor nyungsep ke sawah ini apes banget. Orang naik motor yang nyungsep ini bikin kasihan lihatnya.

Saking bikin kasihan, momen orang naik motor lalu nyungsep ke sawah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen orang nyungsep ke sawah hingga baju jadi kotor ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa garuk-garuk kepala melihat potret apes tersebut.

Penasaran kan melihat potret orang naik motor nyungsep di sawah yang apes banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang naik motor nyungsep di sawah yang apes banget, Minggu (19/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berani kotor itu baik kok~

3 dari 7 halaman

2. Yang sabar ya bang, namanya juga apes.

4 dari 7 halaman

3. Makanya fokus mak~

5 dari 7 halaman

4. Seragam sekolah langsung berubah cokelat deh.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, malah rebahan bareng motor di sawah.

7 dari 7 halaman

6. Detik-detik nyungsep ke sawah nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.