Sukses

Viral Video Wanita Ketemu 'Atta Halilintar' di Kondangan, Netizen: Mirip Banget

Disebut mirip banget dengan Atta Halilintar, netizen mengaku banyak yang terkecoh dan awalnya percaya kalau pria dalam video Atta asli.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kerap dihebohkan dengan banyaknya orang biasa yang punya wajah mirip artis. Kemunculan mereka pun sukses mencuri perhatian para pengguna media sosial. Meski tak memiliki hubungan darah, namun paras orang biasa itu benar-benar mirip dengan selebriti.

Seperti yang terlihat dalam unggahan video di laman TikTok @tanstuy. Dalam video yang berdurasi 10 detik itu tampak seseorang berparas seperti Atta Halilintar. Bahkan, pemilik akun menuliskan jika ia bertemu Atta di acara hajatan yang dihadirinya itu.

"Kondangan ketemu saudara (X) Kondangan ketemu Atta (V)," tulis pemilik akun TikTok @tanstuy dalam video, seperti yang dikutip Liputan6.com pada Jumat (17/3/2023).

Saking miripnya, netizen pun banyak yang terkecoh dan sempat percaya kalau pria dalam video adalah Atta Halilintar. Jika dilihat, mereka terlihat bak pinang dibelah dua. Memperlihatkan sosok pria mirip dengan artis, video itu pun jadi viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip sosok Atta Halilintar

Nama Atta Halilintar sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Tak heran jika ada yang melihatnya di tempat umum, maka mereka akan langsung memotret bahkan merekam sosok kehadirannya. Apalagi, suami Aurel Hermansyah itu identik dengan gaya rambut khas dan headband yang mudah dikenali.

Belum lama ini, seorang warganet mengaku bertemu Atta Halilintar saat sedang kondangan. Ia merekam sosok YouTuber itu saat sedang duduk di kursi tamu. Saat itu, sang pemilik akun sedang menghadiri acara pernikahan salah satu keluarganya.

Wanita pemilik akun yang merasa familiar dengan wajah salah satu tamu undangan itu pun langsung merekam sosok tersebut. Wajah pria itu disebut mirip dengan Atta Halilintar. Awalnya ia bahkan sempat berpikir jika orang dengan headband di kepalanya itu memang benar-benar Atta.

"Bang Atta petir bukan si?" tulisnya dalam keterangan unggahan.

Pria itu duduk sendiri sambil melihat ke sekitar. Tampak sangat mirip dengan Atta, banyak warganet yang mengaku terkecoh, apalagi pria dalam video berpenampilan kece memakai kacamata dengan model tidak biasa.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang sudah ditonton hingga 6,3 juta itu pun menjadi viral di TikTok dan menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang setuju dengan pendapat pemilik video yang menyebut pria itu mirip dengan Atta Halilintar.

"Atta waktu kumpul sma 11 saudaranya," tulis akun @popcorn_881.

"Gue pikir Atta beneran weh 100% mirip woy," tulis akun @al_viiy.

"Atta versi lawas," tulis akun @dheboraangelia.

"Seketika lupa Atta yang asli," tulis akun @MillaMilyan.

"Asli tadi kirain Atta beneran," tulis akun @Evayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.