Sukses

Punya 4 Anak, Ini 6 Potret Celine Evangelista Pamer Perut Rata

Penampilan Celine terlihat seperti seorang gadis.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista memulai karier di dunia hiburan sejak masih remaja. Diketahui, pada 2006 lalu Celine mencoba peruntungannya lewat pemilihan Model Kawanku. Setelah itu, wajahnya kerap menghiasi layar pertelevisian Tanah Air. 

Hingga kini, mantan istri Stefan William itu telah membintangi belasan judul sinetron. Kini, ia kerap wara-wiri di layar kaca televisi menjadi seorang pembawa acara. Belasan tahun berprofesi sebagai selebriti, tentu membuat artis berdarah Italia itu mengalami transformasi yang luar biasa.

Di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, Celine membuktikan penampilannya kian memesona meskipun telah dikaruniai empat orang anak sekalipun. Bahkan Celine justru terlihat semakin cantik dan langsing hingga layak mendapat predikat hot mama dari netizen.

Melalui Instagram pribadinya, pemain film Bangku Kosong itu tak jarang pula memamerkan potret dirinya dengan perut rata. Penampilannya yang tampak bak ABG itu pun banjir pujian. Berikut 6 potret artis Celine Evangelista pamer perut rata, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat akun Instagramnya, Celine kerap memamerkan body goals yang bikin iri banyak orang.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah jadi ibu 4 anak, Celine sama sekali tak terlihat tua. Ia justru tampak semakin cantik dan langsing bak masih gadis.

4 dari 7 halaman

3. Berhasil mempertahankan tubuh langsing, tak heran jika body goals wanita 30 tahun ini kerap jadi sorotan netizen.

5 dari 7 halaman

4. Mantan istri Stefan William ini kerap bikin netizen iri dengan body goals saat memamerkan perut rata.

6 dari 7 halaman

5. Termasuk salah satu fotonya saat berpose memakai rok mini seperti yang satu ini. Sama sekali tak terlihat seperti ibu 4 anak.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan wanita berdarah Italia-Indonesia ini yang tetap langsing kerap menuai pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.