Sukses

6 Potret Jari Kuku yang Dihias Absurd Ini Bikin Tepuk Jidat

Tren nail art yang penampakannya nyeleneh abis.

Liputan6.com, Jakarta Jari kuku yang dihias bukanlah hal baru lagi bagi wanita. Menghias jari kuku jadi estetik ini sering disebut dengan istilah Nail art yang beberapa waktu lalu sedang jadi tren di Jepang. Ya, cewek Jepang sedang menggandrungi nail art untuk menambah nilai estetika dari jari kuku mereka.

Namun apa jadinya jika jari kuku dihias absurd yang bikin tepuk jidat? Tentu, jari kuku atau nail art yang absurd akan membuat banyak wanita tidak habis pikir dengan kreasi mereka. Jari kuku yang nyeleneh ini membuat mereka yang memilikinya jadi pusat perhatian.

Saking jadi pusat perhatian, jari kuku yang dihias absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jari kuku yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat potret jari kuku yang dihias absurd.

Penasaran kan melihat jari kuku yang dihias absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jari kuku yang dihias absurd, Kamis (23/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tren nail art tema Edward Scissorhands. Menarik bukan?

3 dari 7 halaman

2. Astaga, malah bentuk gigi coba.

4 dari 7 halaman

3. Biar kalau sikat gigi gampang.

5 dari 7 halaman

4. Warna warni oke punya ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Jari kuku bentuk Gudetama nih~

7 dari 7 halaman

6. Jari kuku bentuk sushi. Duh, malah bikin lapar saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.