Sukses

7 Hasil Pemotretan Anjing di Jalanan Ini Melebihi Ekspektasi, Dramatis

Inspirasi pemotretan anjing di jalalanan.

Liputan6.com, Jakarta Fotografi menjadi salah satu teknik untuk menghasilkan karya seni visual. Berbagai objek di sekitar kita bisa diabadikan lewat jepretan rana. Tak jarang fotografi sering dikaitkan dengan seni menangkap cahaya. Namun tak sesederhana yang dibayangkan. Bekerja seperti mata, memotret objek punya beragam teknik.

Seperti deretan foto anjing yang diabadikan oleh fotografer asal Belanda yang hobi memotret anjing. Bahkan anjing yang ia temui di jalanan bisa menjadi objek foto yang menakjubkan. Tak sesederhana saat anjing tak sengaja ditemui langsung di jalanan. Deretan foto anjing di jalanan ini sukses bikin mata terpana. 

Mengingat, sentuhan akhir editing potret anjing di jalanan ini membuatnya makin dramatis. Pria yang mempunyai nama fotografer Nanuq Dog Photography itu mulanya hanya sekedar coba menjadikan anjing peliharaanya sebagai objek fotografi. Berangkat dari sanalah, anjing di jalanan menjadi objek utama ia melampiaskan hobi. 

“Saya senang memotret banyak anjing Belanda yang luar biasa selama bertahun-tahun. Semoga kedepannya saya bisa menemukan lebih banyak tempat tersembunyi dan bertemu banyak anjing di sepanjang jalan,” kata fotografer Nanuq Dog Photography.

Melansir dari Bored Panda, berikut Liputan6.com merangkum hasil pemotretan anjing di jalanan yang terlihat menakjubkan dan melebihi ekspektasi, Senin (13/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Memanfaatkan momen, potret anjing di jalanan ini terlihat menakjubkan dengan sentuhan editan unik.

3 dari 8 halaman

2. Berbagai tingkah menggemaskan anjing berhasil diabadikan lewat pria asal Belanda itu, salah satunya anjing mengaum ini.

4 dari 8 halaman

3. Bersembunyi di semak, anjing hitam putih ini jadi dramatis.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan anjing melompat ini terlihat anggun dengan sentuhan editing yang memukau netizen.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia potret anjing yang beristirahat malu-malu di jalan, nuansanya bak di negeri dongeng.

7 dari 8 halaman

6. Meski hanya duduk di trotoar, potret anjing ini terlihat bak di film Sci Fi.

8 dari 8 halaman

7. Fotografi anjing menjadi salah satu minat di dunia fotografi dengan berbagai hasil yang menakjubkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.