Sukses

6 Momen Ngeri Ular Piton Muncul di WC, Gagal BAB

Ular piton muncul dari dalam jamban ini bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Piton merupakan jenis ular yang cukup mematikan ketika melilit mangsa. Ular ini hidup di tempat beriklim panas dan tropis seperti Afrika, Asia, dan Australia. Indonesia menjadi habitat banyak ular piton karena beriklim tropis. Biasanya, ular piton akan mudah ditemui ketika musim hujan karena hewan dengan nama latin Pythonidae ini perlu adaptasi dengan mencari tempat yang lebih lembap.

Salah satu tempat lembap yang sering jadi tempat munculnya ular adalah WC. Biasanya ular sering bersembunyi di lubang WC menuju jamban. Tempat tersebut gelap dan lembap sehingga cocok dijadikan untuk sarang ular. Tak heran, ketika musim hujan kerap kali terdapat ular piton di WC.

Penampakan ular piton di WC ini tentu mengagetkan si pemilik rumah. Si pemilik rumah yang syok sampai memanggil petugas pemadam kebakaran (damkar) untuk mengusir dan evakuasi piton dari dalam WC. Momen evakuasi piton pun bikin siapa saja yang melihatnya bergidik.

Penasaran kan melihat momen ngeri ular piton muncul di WC? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen ngeri ular piton muncul di WC, Sabtu (21/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ular piton masuk ke dalam WC duduk ini bikin merinding.

3 dari 7 halaman

2. Kirain kotoran, eh taunya ular piton.

4 dari 7 halaman

3. Ada yang ngintip tuh.

5 dari 7 halaman

4. Mendadak hawa ingin BAB langsung hilang.

6 dari 7 halaman

5. Bulu kuduk langsung berdiri melihat ada ular piton sebesar ini di dalam WC.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, WC nya malah sudah dikuasain ular.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.