Sukses

5 Kisah Sedih Fajar Sad Boy yang Lagi Viral, Akui Putus Sekolah Karena Cinta

Fajar Sad Boy menceritakan kisah sedihnya dalam memperjuangkan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Fajar Sad Boy sedang ramai diperbincangkan. ABG asal Gorontalo ini menceritakan kisah sedihnya bersama Denny Cagur di YouTube. Fajar curhat tentang perasaannya yang tak dihargai oleh seorang perempuan. Kisah sedih Fajar ini sukses jadi pusat perhatian warganet. 

Fajar menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang cewek lalu di akhir cerita menjelaskan tentang perpisahan yang menyakitkan. Segala rasa sakit dan kecewa Fajar ia utarakan dengan ekspresi tak kuasa menahan tangis. Beberapa momen Denny Cagur berusaha untuk menenangkan Fajar yang bersedih.

Kisah sedih Fajar ini semakin jadi sorotan dengan beberapa kata-kata menyayat hati yang diungkapkannya. "Saya gak pernah nangis karena dipukul, saya nangis karena putus cinta," ungkap Fajar Sad Boy sambil menitihkan air mata.

Ada beberapa kisah sedih Fajar Sad Boy yang menarik untuk diikuti. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Denny Cagur TV, kisah sedih Fajar Sad Boy, Rabu (28/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Galau Karena Chat Enggak Dibales Dari Oktober

Fajar Sad Boy menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang mantan pacar. Fajar bertemu melalui Facebook lalu berlanjut di chat WA. Perkenalan tersebut terjadi Juli tahun ini. Fajar berujar bahwa wanita ini sangat dia sukai sehingga membuatnya berani menyampaikan pantun yang berhasil membawanya ke awal hubungan berpacaran.

“Odong-odong nabrak paku. Mau dong jadi pacar aku," cerita Fajar saat menembak si mantan pacar.

Setelah pacaran, Fajar mulai menemukan perbedaan. Benar saja setelah itu chat Fajar tidak dibalas sehingga membuatnya galau. "Chatan gue dari awal Oktober enggak dibalas. Ada chatnya. Saking sakitnya, gua coba untuk move on. Tapi dianya tersenyum melihat saya begini," curhat Fajar.

3 dari 6 halaman

2. Mantan Ketahuan Selingkuh di Pasar Malam

Fajar berusaha mencari kepastian mengapa sang pacar tidak membalas chatnya dari Oktober. Fajar pun menghampiri sang pacar dari informasi teman dekat. Fajar akhirnya bertemu mantan pacar di pasar malam namun malah mempergoki si wanita berselingkuh.

"Berjalan sama cowok lain di pasar malam, terus gue panggil dia, dia enggak nyaut. Terus gue kejar-kejar, dia malah lari," ujar Fajar sambil menahan air mata.

4 dari 6 halaman

3. Mantan Minta Balikan Setelah Fajar Masuk TV

Fajar yang galau karena chatnya tidak dibalas dan juga mengetahui si dia jalan dengan cowok lain membuat Fajar galau berat. Galau tersebut membuatnya viral hingga akhirnya masuk TV. Usai terkenal, mantan pacar Fajar tanpa diduga minta balikan. Namun Fajar yang masih ragu, memilih untuk tidak mau kembali dengan sang mantan.

"Iya (dia ngajak balikan), bilang saya dikasih kesempatan. Kalau dia benar-benar tulus sama saya, sebelum di TV sudah minta balikan."

5 dari 6 halaman

4. Perjuangan Fajar Saat Pacaran

Fajar juga menceritakan tentang perjuangannya selama pacaran. ABG berusia 15 tahun ini rela untuk menempuh jarak 200 km demi bertemu kekasih.  "Saking perhatiannya saya, saya enggak ada mau LDR an gitu, gue langsung datangin tuh rumah. Perjalanan ke tempat dia cukup jauh, numpang-numpang di taksi, mobil truk. Itu jauhnya hampir 200 km," ungkap Fajar.

Meski perjuangan Fajar sangat mengharukan, namun si cewek seperti tak menghargai. "Sampai di sana saya berharap bisa tersenyum dengan perjuangan saya. Enggak ada. Lagian dia sama cowok lainnya," cerita Fajar.

6 dari 6 halaman

5. Putus Sekolah Karena Cinta

Fakta menarik terakhir tentang kisah sedih Fajar yakni pernah putus sekolah karena cinta. Fajar putus sekolah karena cinta terjadi saat ia kelas 5 SD. Ceritanya, Fajar bolos sekolah agar bisa bertemu sang pacar karena beda sekolah. Bolos sekolah tersebut akhirnya membuat Fajar dikeluarkan dari sekolah. Momen Fajar putus sekolah ini dikarenakan karena perjuangannya saat pertama kali merasakan cinta.

"Saya sempat putus sekolah kan gara-gara cinta. Kelas 5. Itu saya pertama ngerasain," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.