Sukses

6 Beda Penampilan Selvi Ananda, Kahiyang Ayu dan Erina Gudono Naik Kereta Kencana Saat Menikah

Mengintip penampilan Selvi Ananda, Kahiyang Ayu dan Erina Gudono ketika naik kereta kencana di prosesi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo mengaku merasa lega setelah berhasil mengantarkan anak bungsunya menikah. Ya, Kaesang Pangarep sudah sah menjadi suami dari Erina Gudono usai melangsungkan akad nikah di Pendopo Ageng, Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12).

Terlepas dari pernikahan Kaesang, salah satu fakta menarik terkait pernikahan anak Jokowi yakni selalu naik kereta kencana yang ditarik dengan kuda. Mulai dari pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada 2015 hingga Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada 2017, semuanya dilakukan dengan kereta kencana.

Penampilan ketiga perempuan yakni Selvi Ananda, Kahiyang Ayu dan Erina Gudono semakin menawan saat menaiki kereta kencana. Tentu tak sendiri, mereka bertiga ditemani oleh suami saat menaiki kereta kencana. Bahkan Jokowi pun juga turut serta naik ke kereta kencana mengawal setiap prosesi pernikahan ketiga anaknya.

Berikut beda penampilan Selvi Ananda, Kahiyang Ayu dan Erina Gudono saat naik kereta kencana di momen pernikahan, Selasa (13/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 11 Juni 2015 menjadi momen berkesan bagi Selvi Ananda. Selvi terlihat cantik saat menaiki kereta kencana.

3 dari 7 halaman

2. Presiden Jokowi juga mendampingi kereta kencana yang dinaiki Gibran dan Selvi sekaligus menyapa masyarakat.

4 dari 7 halaman

3. 8 November 2017 menjadi momen pernikahan anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

5 dari 7 halaman

4. Jokowi dan Iriana juga mengiringi kereta kencana yang membawa Kahiyang dan Bobby.

6 dari 7 halaman

5. Erina Gudono terlihat sangat cantik dengan pakaian adat Jawa warna putih. Ia naik kereta kencana seperti halnya Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu.

7 dari 7 halaman

6. Momen Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diarak pakai kereta kuda di prosesi kirab ngunduh mantu ini menuai atensi dari masyarakat Solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.