Sukses

6 Potret Kucing Jadi 'Karyawan' Ini Menggemaskan, Ekspresinya Lucu Banget

Liputan6.com, Jakarta Punya hewan peliharaan kucing pastinya sering dibuat gemas karena tingkah lucunya. Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang digemari dan jadi pilihan untuk menjadi teman main, teman kerja atau bahkan teman tidur.

Kucing sering kali bertingkah kocak hingga bikin orang jadi terheran-heran, apalagi ketika si kucing bertingkah seperti ‘karyawan’. Seakan mengerti akan tugasnya, kucing yang jadi ‘karyawan’ ini sukses bikin warganet gemas.

Tak hanya kucing peliharaan, kucing liar juga selalu berhasil membuat seseorang ingin mengelusnya. Dalam suatu tempat biasanya ditemui kucing yang sering ‘nongkrong’ dan mondar mandir hingga dikenal oleh orang yang sering datangi tempat tersebut.

Mulai dari stasiun, kantor hingga masjid biasanya ada kucing yang cukup familiar karena sering datangi tempat tersebut. Lantaran sering berada di tempat tersebut, kucing lucu dan menggemaskan ini sudah seperti bagian dari ‘karyawan’.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kucing bertingkah seperti karyawan yang bikin gemas, Kamis (1/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Diangkat sebagai 'pegawai' di kantor pajak Serpong, Tangerang Selatan dan punya tanda pengenal, kucing bernama Soleh ini bikin gemas.

3 dari 7 halaman

2. Gantikan jobdesk petugas, kucing penjaga mesin tap di salah satu stasiun di Jakarta ini sampai dikenal loh.

4 dari 7 halaman

3. Ekspresinya mendukung banget, si kucing siap gantikan posisi si security kalau security-nya sedang pergi.

5 dari 7 halaman

4. Sering mondar mandir di kampus, kucing ini jadi sobat mahasiswa meski tugasnya cuma tidur.

6 dari 7 halaman

5. Bantu jaga warung, si kucing sapa pembeli dengan suara khasnya, meongg ~

7 dari 7 halaman

6. Sudah pakai id card, si kucing lucu ini siap berkeliling jalankan tugasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS