Sukses

6 Potret Indah Permatasari Peluk Buah Hati, Masih Rahasikan Wajah dan Namanya

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya pada 1 September 2022 di Mandaya Royal Hospital. Dua bulan usai melahirkan, bintang film Wedding Agreement ini masih rahasikan nama, wajah dan jenis kelamin buah cintanya itu.

Setelah sang istri melahirkan, Arie Kriting pernah ungkap akan umumkan nama anaknya setelah ada akta kelahiran. Sementara untuk unggah foto sang buah hati, Arie dan Indah tidak punya alasan khusus.

Meski masih merahasikan wajah, nama serta jenis kelaminnya, Indah Permatasari beberapa kali unggah potret dirinya momong sang buah hati. Seperti belum lama ini, Indah tuliskan kata-kata manis dalam kolom keterangan unggahannya peluk sang buah hati.

“Menjadi seorang Ibu memang tidak mudah, namun menjadi Anak pun juga tidak mudah. Mereka punya struglenya masing masing, beradaptasi dengan semua hal. Tapi dari menjadi anak aku tau, ingin menjadi Ibu seperti apa.”

Pamer foto tangan sang buah hati, tak sedikit yang penasaran dengan wajah anak bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu. Banyak warganet yang meminta Indah untuk perlihatkan wajah anaknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Indah Permatasari momong buah hati, Rabu (2/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Melahirkan secara caesar, ini adalah potret keluarga kecil Indah Permatasari dan Arie Kriting setelah anak pertamanya lahir.

3 dari 7 halaman

2. Rahasikan rapat wajah anaknya, pasangan ini juga blur foto buah hatinya dalam video dokumentasi yang diabadikan Nafas Pertama.

4 dari 7 halaman

3. Sejak buah hatinya lahir, Indah Permatasari dan Arie hanya perlihatkan beberapa bagian tubuhnnya saja.

5 dari 7 halaman

4. Dua bulan pasca melahirkan dan masih rahasikan wajah buah hati, tak sedikit yang penasaran dengan anak bintang film Ngeri-Ngeri Sedap ini.

6 dari 7 halaman

5. Sebut tangan anak Indah Permatasari gemas, beberapa netizen berkomentar jika anak artis berusia 25 tahun ini pasti punya pipi yang chubby.

7 dari 7 halaman

6. Jadi ibu di usia 25 tahun, Indah Permatasari ungkap jika ia akan belajar menjadi ibu yang diinginkan oleh buah hatinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS